SUNSCREEN SERUM TERBARU DARI YOU BEAUTY [REVIEW: SUNBRELLA DAILY DEFENSE]

 Sunscreen adalah skincare wajib

 

Di tiktok sedang fyp sebuah filter yang bisa mendeteksi freckles. Dalam filter tersebut menjelaskan bahwa beberapa dari pengguna filter yang memiliki banyak freckles bukan pengguna aktif sunscreen atau sunblock. Sedangkan pengguna lain yang memiliki kulit lebih cerah dan minim freckles adalah pengguna sunscreen sejak lama.




Meskipun filter tersebut tidak bisa dijadikan acuan, akan tetapi filter tersebut bisa menjadi salah satu alternatif bukti bahwa efek paparan sinar UV pada kulit kita adalah munculnya freckles di wajah. Ini bukan hanya menurut filter aja ya readies, tetapi terdapat beberapa jurnal penelitian yang menjelaskan bahwa papara sinar matahari atau sinar UV adalah munculnya bintik hitam di wajah yang sekarang kita mengenalnya sebagai Freckles.


SUNBRELLA DAILY DEFENSE SUNSCREEN SERUM

Klaim

YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum SPF 30 PA++++ merupakan tabir surya dengan 75% kandungan yang menutrisi kulit, termasuk 9D Hyaluronic Acid & Rutin. Mampu memptoteksi kulit terhadap UVA + UVB + Blue Light + Infrared. Memiliki tekstur ringan seperti serum yang memberikan lebih banyak kelembapan pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit terutama jenis kulit kering.




Review

Untuk yang mau cari sunscreen yang cepet meresap, ini cocok banget sih. Pertama kali nyobain produk sunbrella ini cukup amaze dengan kecepatan meresapnya yang memang mirip saat kita menggunakan serum.

Untuk kulitku yang acne prone dan sensitive produk sunbrella ini cocok dan wajah terasa lebih lembab. Produk ini ada dua pilihan yaitu spf 50 pa+++ dan 30 pa+++. Yang aku gunakan ini spf 30pa+++ karena kulitku masih acne prone sehingga tidak disarankan untuk menggunakan spf yang terlalu tinggi.

Buat kalian yang sedang cari reference produk sunscreen ringan dan melembabkan, produk sunbrella dari Y.O.U ini bisa jadi produk yang patut untuk dicoba. Tambahan ya readies, produk ini tampaknya minim kandungan parfume karena bau kimianya terasa sekali. Tapi ini cocok buat aku, karena semua skincare yang aku rekomendasikan memang tanpa parfume.

Harga

Harga Sunbrella Daily Defense: Rp. 38.700,-




Post a Comment

0 Comments