WAJIB DICOBA BODYCARE PALING WANGI DARI SCARLETT

 Skincare viral yang banyak dipake para beauties, Scarlett Brightening. Penasaran?

Kali ini aku sedang menggunakan skincare yang sedang viral banget di media sosial dan udah sering banget teman teman nanyain ini ke aku. Ini dia akhirnya aku punya dan sudah satu minggu ini rutin aku gunakan. Satu rangkaian series dari scarlett BRIGHTLY EVER.

Baca Juga: WAJIB TAHU! VITAMIN YANG PENTING UNTUK KULIT


Body Scrub - Romansa


Klaim

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi! Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa minimal 2x dalam 1 minggu dapat:
  • membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant)
  • Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi
  • melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Review

Body Scrub Romansa ini saya suka sekali dengan aromanya yang cenderung manis dan romantic banget sesuai dengan namanya. Setelah menggunakan Body Care Romansa ini Aromanya lengket banget di badan sampai seharian. Cinta banget sih dengan produk ini apalagi scrubnya kecil kecil dan lembut di kulit sehingga membuat kulitku yang sensitive  dan meminimalisir kemerahan akibat iritasi setelah menggunakan produk ini.

Hal yang paling terasa di kulitku setelah menggunakan produk ini adalah kulitku terasa lebih bersih dan lebih lembab. Untuk kecerahan sebenarnya tidak meningkat signifikan akan tetapi memang terasa lebih lembut rasanya kulitku dan tentu lebih wangi karena wanginya nempel sampai seharian.

Harga

Untuk 100ml harganya Rp. 75.000,-

Baca Juga: WAJIB TAHU! VITAMIN YANG PENTING UNTUK KULIT


Shower Scrub Pomegrante

Klaim

Rasakan sensasi kesegeran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ketika kamu membersihkan tubuh.
  • Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant)
  • Vitamin E dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi
  • melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.


Review

Shower scrub ini memang inovasi yang bagus dari scarlet karena memadukan body shower dengan body scrub yang masih mengusung fragrance yang nempel banget di badan. Sepertinya memang harus menggunakan bodycare scarlett ini dengan series yang senada sehingga badan kita terasa lebih wangi dan sesuai dengan aroma kesukaan kita.

Ketika digunakan, scrubnya cukup mewakili membersihkan sel kulit mati tubuh kita tapi masih ringan sehingga membersihkan secara lebih bersih dibandingkan dengan body shower biasa. Setelah menggunakan produk ini memang badan terasa lebih bersih dan harum. Aroma Pomegrante ini cenderung lebih segar tapi masih ada aroma manis.

Harga

Untuk 15ml harganya Rp. 75.000,-

Whitening Body Lotion Freshy



Klaim

Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, maka penggunaan secara rutin dapat:
  • membantu menutrisi
  • melembabkan,
  • mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Review

Seperti namanya, Body lotion Freshy ini mengusung aroma fresh sehingga dapat meningkatkan mood kita untuk beraktifitas di pagi hari. Aromanya terasa menyenangkan tapi jujur aku lebih suka aroma manis Romansa. Jika bodycare scarlett ini memiliki seriesnya masing masing, mungkin aku akan lebih memilih series romansa yang sweet.

Oke, lanjut ke Body lotion yaaa. Lotion scarlett ini rasanya lebih kesat secara teksture jika dibandingkan dengan lotion lain. Akan tetapi rasanya di kulit memang lebih melembabkan dan ringan di kulit. Tidak ada rasa lengket setlah menggunakan produk ini dan wanginya memang berpadu dengan baik bersama shower scrub Pomegrante yang aku gunakan sebelumnya.

Harga

Untuk 20gr harganya Rp. 75.000,-

Diantara ketiga produk ini, aku paling suka Body scrub Romansa yang scrubnya halus dan wanginya sangat menempel di tubuh. Jadi, kalau kalian favoritnya yang mana nih?

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments