REVIEW SABUN PEMUTIH JEJU DARI KIME SKINCARE KOREA TERBAIK

Memiliki kulit yang Putih adalah salah satu keinginan kita sebagai orang Indonesia. Tentu saja karena bagi mayoritas orang Indonesia putih berarti cantik, padahal kita melihat banyak artis diluar negeri dan model cantik diluar sana berkulit gelap yang tampil menawan dan cantik. Semua wanita itu cantik dengan cara mereka masing masing. Nah, tapi kali ini aku bukan membicarakan tentang persepsi tentang cantik ya. 

Aku kali ini hadir dengan membawa sebuah produk yang bisa membantu kalian untuk memiliki kulit putih menawan seperti artis korea. Tentunya putih yang alami yaaa, sehingga kulit masih sehat dan segar. Produk ini terbuat dari bahan JEJU yang bagus untuk mencerahkan warna kulit secara alami dalam waktu yang lebih cepat dibandingkan produk lainnya. 


REVIEW:
Produk ini adalah pproduk JEJU pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh KIME Skincare. Produk ini sudah aku gunakan selama satu minggu dan terbukti berhasil mencerahkan kulit badanku 10% tanpa pengelupasan dan kekeringan. Karena beberapa produk yang pernah kucoba sebelumnya memutihkan kulit dengan pengelupasan dan itu sangat membuatku tidak nyaman karena kulitku merupakan tipe kulit sensitif yang mudah sekali muncul ruam merah di kulit.


Sabun ini bisa digunakan di wajah dan badan kalian, akan tetapi untuk kulit sensitif aku sarankan agar berhati-hati menggunakan produk ini di wajah kalian. Karena kulit wajah seringkali lebih sensitif dibandingkan dengan kulit tubuh. 

AROMA:
Produk ini sangat wangi melati dan menyengat. Untuk kalian yang sepertiku, suka aroma flowery dan jasmine, mungkin produk ini akan jadi salah satu produk yang bisa kalian gunakan. Tapi untuk yang memiliki kulit sensitif dengan parfume dan tida suka bau bunga yang menyengat, produk ini tidak akan cocok untuk kalian.


HARGA:
Harga produk ini ada di kisaran Rp. 30.000- Rp. 45.000, murah banget kaaan.

Jadi tunggu apalagi, kalian bisa beli produk ini langsung di toko online. atau kunjungi instagram @kimeskincare

Kunjungi juga:
Follow akun sosmedku ya biar kita bisa lebih dekat.
Twitter : @uswatunieq
Facebook : Uswatunieq
Instagram : @uswatunieq
Youtube : Uswatunieq story Podcast : Uswatunieq Bicara


Uswatun Khasanah Katasmir
Uswatunieq

Post a Comment

21 Comments

  1. href="https://istanbulolala.biz/">https://istanbulolala.biz/
    XS5EN

    ReplyDelete