MASCARA DAN EYESHADOW ZOYA COSMETICS

Pasti semua sudah mengetahui bahwa ZOYA selain sebagai brand fashion, sekarang juga memiliki brand kosmetik dan akhirnya aku tertarik untuk mencoba mascara serta eyeshadowsnya. Sebagai salah satu brand yang mengusung tagline Trusted Halal Cosmetics, tentu saja Zoya akan mengusung aspek kenyamanan juga dalam produk mereka. Penasaran kan? Langsung aja yuk..


Produk

Zoya Cosmetic Everlasting Lengthening Mascara
Teknologi Fiber dari Korea yang memberikan efek bulumata tampak lebih panjang dan lentik sempurna  dalam sekali pulas. Wudhu Friendly Mascara, tidak menahan partikel air ketika wudhu namun long lasting tidak luntur ketika terkena air dan ketika wajah dalam keadaan berminyak. Aplikator silicon yang higines, nyaman digunakan dengan desain khusus yang membuat bulumata tampak lentik dan panjang.

Zoya Eyeshadow
Eyeshadow yang aku punya ini shade Denim. Eyeshadow dengan hasil akhir matte ini hadir dalam berbagai warna yang siap melengkapi gayamu. Kemasannya yang simpel cocok untuk dibawa dalam berbagai aktifitasmu setiap hari.

Review

Aku suka banget dengan Mascara Zoya karena sekali apply langsung panjang. Tapi sayangnya mascara ini belum memberikan efek melentikkan sehingga perlu bantuan jepit bulumata. Wudhu friendly mascaranya memang terbukti sangat efektif karena dipakai wudhu berkali kali juga masih tetap stay on di mata. Tapi karena ketahanannya yang luar biasa inilah di akhir hari ketika membersihan make up susah bangeett,effortnya luar biasa untuk membersihkan mascara ini.


Eyeshadow Zoya ini sekali tap aja warnanya langsung keluar dan intense. Dijamin mata langsung on fire deh dengan eyeshadow ini. Kemasannya cukup kuat untuk masuk di travel pouch make up kita. Aku jarang juga sih mengomentari kemasan sebuah produk kecuali keterlaluan banget. Tapi ini cukup minimalis. Oiya, buat kalian yang ingin memiliki banyak warna eyeshadow dalam satu produk, Zoya juga punya eyeshadow yang memiliki berbagai warna. Tapi sayang banget, aku punya yang warna satuan aja.

Harga

Zoya Cosmetic Everlasting Lengthening Mascara di marketplace hanya Rp. 82.000
Zoya Eyeshadow di marketplace hanya Rp. 38.000

Beli Dimana?

Kalian bisa beli di marketplace atau tanya langsung di Instagram ZOYA OFFICIAL

Uswatun Khasanah Katasmir

Review pendek bisa dilihat di Instagram @uswatunieq

Post a Comment

0 Comments