FACE OIL TERBAIK: BHUMI BAUCHIOL NIGHT OIL

Face oil selama beberapa tahun terakhir memang menjadi primadona di kalangan skincare routine karena kandungan bahan alami dan manfaatnya yang sangat terlihat di kulit wajah. Aku bukan penggemar face oil karena sudah berusaha menggunakan beberapa face oil tapi ternyata menimbulkan breakout.

Akhirnya menemukan produk face oil dengan ajaibnya cocok di wajahku.


Produk

Produk ini adalah Bhumi Bakuchiol Night oil. Sama seperti namanya, produk dari Bhumi yang satu ini memiliki kandungan Bakuchiol atau Babchi Oil 5% yang bermanfaat sebagai anti-aging dengan fungsi yang sama dengan retinoid. Produk bhumi ini alami dan aman untuk ibu menyusui atau hamil atau untuk kalian yang sensitif terhadap retinol.



Ingredients

Bhumi Bakuchiol Night oil ini memiliki 4 kandungan utama yaitu:

  • Pomegranate oil (35%): Sebagai anti peradangan, memberikan nutrisi pada kulit, melembutkan kulit, dll.
  • Bakuchiol (5%): Kandungan ini memiliki fungsi seperti retinol sebagai anti-aging, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Cocok digunakan untuk kulit sensitif.
  • PHA (1%): Sudah terkenal sebagai exfoliants agent, mencerahkan dan menghaluskan kulit.
  • Sea Buckthorn oil: Membantu produksi kolagen alami dalam kulit sehingga bagus untuk mengurangi garis halus.


Review Uswatunieq

Kulitku termasuk dalam kulit sensitif yang belum pernah cocok pada salah satu produk face oil karena aku jamin breakout. Saat menggunakan produk ini, jujur sedikit khawatir karena experience sebelumnya dengan face oil kurang baik. Tapi hasilnyaaa, simak yaa..

Untuk awal penggunaan, aku menggunakan ini di akhir treatment night oil dan hanya aku gunakan sebagai treatment spot pada jerawat aktif dan bekas jerawat. First impression pada saat itu adalah rasanya hangat dan gatal di beberapa titik jerawat. Keesokan harinya, jerawatku lebih cepat tumbuh dan lebih cepat kering. Keringnya-pun hanya menimbulkan bekas kemerahan padahal bekas jerawatku sebelumnya pasti berwarna kecoklatan.

Setelah dua minggu penggunaan, produk ini menjadi daily night skincare ku untuk penutup semua rangkaian skincare. Aku gunakan tiga tetes lalu diratakan ke seluruh wajah. Hasilnya di pagi hari wajahku menjadi cerah dan jerawatku kering perlahan. Tidak ada efek kering di kulit dan hasilnya wajahku halus serta cerah.

Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yang sensitif dengan face oil. Untuk yang berjerawat, produk ini juga recommended banget buat kalian agar jerawat dan bekas jerawat memudar. Parah sih, pertama kali coba produk dari Bhumi dan setelah coba Face Oil Bakuchiol ini serasa ingin mencoba produk Bhumi yang lainnya.


Harga

Harganya Rp. 250.000 dan kalian bisa beli produk ini di website resmi Bhumi atau Official Store Bhumi di marketplace kecintaan kalian.


Recommended?

Recommended banget! Apalagi buat kalian yang punya kulit sensitif.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments