REVIEW: SERUM GREENSHE SERUM & PRIMER (BRIGHT AND NOURISH SERUM PRIMER)

Siapa yang sudah tau Greenshe?

Saat ini banyak sekali produk kecantikan lokal yang sedang tumbuh dan berkembang. Produk lokal ini juga dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk kecantikan yang sudah berkembang secara massive. Salah satu produk lokal baru dan bisa aku rekomendasikan untuk kalian adalah serum dari Greenshe ini. 

Greenshe adalah brand lokal yang mengusung tema green atau eco skincare. Dengan mengusung tema eco ini tentu saja ingredients yang digunakan lebih aman dan ramah lingkungan. Produk dari Greenshe ini masih belum banyak variannya, akan tetapi aku bisa mencoba skincare serum & primer 2in1 (Bright and Nourish Serum Primer).

Bright and Nourish Serum Primer

Klaim

Serum ini memiliki ingredients yang bagus untuk meningkatkan elastisitas kulit sehingga dapat meningkatkan elastisitas kulit. Berikut ini beberapa manfaat Bright and Nourish Serum Primer :
  • meningkatkan elastisitas, meghidrasi, mengurangi tanda penuaan kulit
  • mengurangi bekas jerawat & hiperpigmentasi (warna kulit tidak merata), anti-inflamasi
  • meregenerasi kulit
  • melembabkan, mengencangkan kulit
  • mengurangi kerutan

Review

Untuk Packaging serum ini sama seperti serum lainnya yang menggunakan botol kaca dengan pipet berwarna putih. 

Secara tekstur serumnya kental dan beraroma kimia meskipun terasa aroma chamomile nya sedikit. Karena teksturnya yang cenderung gel, sehingga penggunaannya lebih hemat. Satu tetes aja sudah cukup untuk seluruh wajah.

Sifat serum ini yang menghidrasi dan melembabkan kulit sehingga setelah menggunakan produk ini wajah terasa oily dan lembab. Akan tetapi, produk ini terasa lebih lama meresap kedalam kulit. Tergantung kita mengaplikasikan produk ini seberapa banyak.

Setelah menggunakan produk ini selama satu minggu, memang terasa melembabkan. Akan tetapi seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya bahwa kulitku kurang cocok dengan produk yang melembabkan wajah sehingga kulitku muncul bruntusan. Mungkin untuk kalian yang cocok dan sedang mencari produk serum melembabkan wajah, bisa jadi produk ini cocok untuk kalian.

Harga

Untuk 15ml harganya Rp. 160.000,-



Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments