MASKER MAHKOTA BUNGA [REVIEW Raecca Jelly Petal Mask]

Masker paling unik yang pernah aku coba dengan kandungan Petals

Pertama kalinya cobain produk dari Raecca yang ternyata lucu banget produk maskernya. Ini dia Raecca Jelly Petal Mask. Penasaran reviewnya? Simak terus yaa..

Baca Juga: MASCARA DAN EYESHADOW ZOYA COSMETICS

Raecca Jelly Petals Mask

Ini adalah produk unik yang baru saja di-launching oleh Raecca yaitu Jelly Petals Mask. Jadi seperti namanya, masker ini teksturnya memang seperti jelly dan ada kandungan mahkota bunga atau petals. Untuk kalian yang mencari produk yang aman, masker ini bisa jadi pilihan karena masker ini kandungannya Alcohol Free, SLS Free, Paraben Free, dan No Parfume. Dalam semua varian produknya memiliki kandungan Niacinamide yang bagus untuk kulit wajah kita sebagai pencerah wajah dan mengurangi kerutan halus di kulit.

Masker ini memiliki tiga varians yaitu:
  1. Jelly Petals Mask Lavera (For sensitive skin, soothing, and calming redness)
  2. Jelly Petals Mask Rawberry (For dry skin and brightening)
  3. Jelly Petals Mask Terumi (For oily skin and Acne care)
Maker ini bisa digunakan sebagai masker yang langsung dibilas atau bisa digunakan sebagai sleeping mask. Masker ini baru saja di-launching pada tanggal 14 April 2021. 

Review

Yang mau aku review peratam yaitu pacakgingnya yang simple banget tapi rawan sekali pecah. Package-nya berbahan plastik yang lumayan kuat dan aman. Sayangnya di dalam tube-nya tidak ada penutup atas seperti layaknya masker lain sehingga ketika dibuka produknya langsung bleber. Teksturnya seperti jelly dan berwarna bening. Petalsnya juga seperti jelly dan ketika diusap ke wajah mudah pecah juga.

Kali ini aku menggunakan produk Jelly Petals Mask Lavera, karena kulitku sedang sensitive dan terdapat beberapa kemerahan di wajah. Setelah menggunakan produk ini selama dua kali,

Harga

Harganya sangat terjangkau hanya Rp. 49.000,-



Beli Dimana? 

Kalian bisa beli produk ini di link berikut:
Shopee: https://shp.ee/3xbxrg3 (Lavera)
https://shp.ee/3ipydej (Rawberry)
Instagram: @raeccabeauty

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments