GENTLE EXFOLIATION: NPURE Cica Clear Pad

Kamu memiliki masalah kulit wajah kusam?

Masa pandemi seperti ini kita setiap hari menggunakan masker untuk melindungi dari virus, akan tetapi masker justru memunculkan masalah baru yaitu penumpukan minyak saat kita menggunakan masker. Masalah jerawat, bruntusan, dan kulit kusam adalah beberapa masalah yang kita hadapi. Kamu bisa coba meminimalisir masalah ini dengan melakukan eksfoliasi.  


Kamu pasti ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan halus. Salah satu kegiatan yang harus rutin kita lakukan agar memiliki wajah cerah dan halus adalah membersihkan kulit secara rutin dan melakukan eksfoliasi pada kulit minimal selama dua minggu sekali. Belum banyak readies penggemar skincare yang aware terhadap pentingnya eksfoliasi wajah. Padahal Eksfoliasi wajah adalah cara terbaik mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah kita.


Nah kali ini aku mau share ke kamu salah satu produk eksfoliasi wajah tanpa rasa takut #exfoliationwithoutfear yang beberapa minggu ini aku gunakan.


NPure Cica Clear Pad

Cica Clear Pad bentuknya seperti kapas yang basah dengan tekstur kapas yang didesign khusus untuk eksfoliasi wajah. Kapas basah ini memiliki kandungan yang dibuat dan diteliti secara dermatologist untuk eksfoliasi. Kapas ini berfungsi untuk membersihkan kulit mati dan mengatasi masalah kulit kusam sehingga wajah kita menjadi lebih cerah dan lebih lembut. 

Ingredient Produk

Kamu tenang aja, kandungan dalam Cica Clear Pad ini membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. Ingredient didalamnya adalah:
  • Organic Centella Asiatica Leaf Water
  • Acetyl Glucosamine
  • AHA (Glycolic Acid, Citric Acid)
  • BHA (Salix Alba Willow Bark Extract)
  • PHA (Lactobionic Acid)
  • Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract
  • Tocopherol
  • Panthenol
  • Allantoin

Review

Jujur, aku salah satu orang yang jarang melakukan eksfoliasi karena kulitku cenderung sensitif. Aku juga takut terjadi iritasi yang nantinya justru menimbulkan maslaah baru. Sedangkan kebutuhan untuk eksfoliasi itu penting agar kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut. Setelah mencoba produk Cica Clear Pad ini eksfoliasi justru terasa lebih nyaman.

Yang paling terasa saat pertama kali menggunakan kapas eksfoliasi ini adalah wajah menjadi lebih segar dan nyaman. Rasa nyaman dan segar ini bisa jadi karena kandungan Centella Asiatica yang berfungsi untuk menenangkan kulit sehingga efek iritasi selama eksfoliasi dapat diminimalisir.

Jika kulitmu sensitif seperti kulitku, gunakan pelan pelan dan jangan terlalu ditekan. Cukup diusap ringan di wajah kita. Eksfoliasi yang dilakukan produk ini sangat mild dan ringan. Tidak perlu takut kulit wajah kita iritasi atau menipis karena kandungan dalam produk ini sangat mild.




Harga

Rp. 129.000 isi 30 Pads (Kapas).


Beli Dimana? 

Kamu bisa beli produk ini di marketplace

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments