MAKE UP SACHET AJAIB, PENASARAN?

Tahun baru 2021 telah kita sambut meski tidak secara meriah, tapi tahun 2021 seperti sebuah harapan baru. Harapan tentang segera berlalunya masa Pandemi selama 2020 ini, Harapan atas segala cobaan yang terjadi sehingga 2021 menawarkan kebahagiaan dan kelegaan baru. Euforia atas datangnya 2021 ini bersamaan juga dengan hadirnya sebuah make up yang menawarkan kemasan sachet yang sangat mind-blowing.


Inilah dia "HANEUL KOREAN MAKE UP SACHET", produk make up dengan kemasan sachet yang ramah untuk pouch make upmu. Haneul ini adalah line make up dari Korea yang Indonesia banget. Harganya yang ramah untuk kantong, kemasan yang ramah untuk travelling dan bisa dibawa kemana aja masuk tas bisa menarik banget untuk kalian yang kerjanya nomaden.


Oke, yuk kenalan dulu sama beberapa produknya..


Produk

  • LET'S SMILE! LIP TINT
Lip tint dari HANEUL KOREAN MAKE UP SACHET ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa kalian pertimbangkan, yaitu: Lip tint lebih tahan lama di bibir, Warna fresh dan natural, Bisa juga digunakan sebagai blush ono, dan mendukung korean look make upmu. 

LET'S SMILE! LIP TINT  Ini tersedia dalam tiga shade: Apple Red, Cherry Red, dan Berry Pink.

  • LET'S BLING! EYE SHADOW
Eye shadow dari HANEUL KOREAN MAKE UP SACHET ini cocok banget untuk pecinta make up natural karena blink tampak natural, manis, dan membuat mata kamu lebih hidup.

LET'S BLING! EYE SHADOW Ini tersedia dalam dua shade: Thai tea dan Choco Latte.

  • LET'S WINK! MASCARA
Mascara dari HANEUL KOREAN MAKE UP SACHET ini membuat mata kalian lebih bervolume, bulu mata tebal natural, serta karena kemasan sachet sehingga mudah dibawa kemana - mana.

LET'S WINK! MASCARA Ini tersedia hanya dalam satu shade yaitu Black.


Review

Pertama kali unboxing produk Haneul ini jujur kaget sih, karena make up yang selama ini tersedia dalam wadah yang besar dan kokoh tiba tiba hadir dalam kemasan sachet. Tapi akhirnya aku mencintai lip tint Haneul ini karena bisa dibawa kemana mana dan bisa touch up dimana saja tanpa perlu riweh keluarin botol dengan pouch yang tebal.

Oke, kita mulai dari lip tintnya ya. Tekstur lip tint ini cenderung kental dan tebal. Jadi cukup oleskan produknya sedikit atau titik titik saja karena hasilnya kupastikan warnanya keluar banget. Untuk bibir kering seperti bibirku ini aku sarankan untuk menggunakan lip balm sebelum menggunakan atau gunakan lip gloss setelah menggunakan.

Lanjut ke eyeshadownya. Untuk yang bingung, ini eye shadows teksturnya gel. Untuk pengaplikasiannya bisa langsung oleskan di mata lalu di tap dengan tangan untuk meratakan. Seperti lip tintnya, warna eye shadow juga keluar banget dan membuat mata lebih on point. Aku menggunakan produk ini saat pergi ke kondangan dan tahan di mata sampai pulang lagi ke rumah.

Nah Mascaranya, ini lumayan tricky selama diaplikasikan. Karena untuk manusia yang suka make up mata natural, Mascara ini cukup tebal sehingga pengaplikasiannya cukup tricky untuk pemula. Tapi eh tapi, produk ini nempel banget di mata sampe susah banget dibersihkan saking nempelnya.

Harga

  • LET'S SMILE! LIP TINT harga di marketplace Rp. 19.000
  • LET'S BLING! EYE SHADOW  harga di marketplace Rp. 23.000
  • LET'S WINK! MASCARA  harga di marketplace Rp. 28.000

Beli Dimana?

Kalian bisa beli di marketplace langganan kalian atau cair tau di instagram Haneul Official  https://www.instagram.com/haneulofficial.id/ 

Uswatun Khasanah

Video bisa dilihat di Instagram @uswatunieq

Post a Comment

0 Comments