LIQUID FOUNDATION KOREA RECOMMENDED: CLOUD TOUCH BLURRING SKIN TINT

Halo Halo readies, jadi waktu aku mencari sebuah produk make up yang ringan tapi  coveragenya bagus sehingga jadi tetep nyaman dipake daily tapi dapat menutupi bekas jerawat dan dosa dosa di wajah. Nah, setelah melakukan pencarian sepertinya aku tertarik untuk mencoba produk baru yaitu skin tint. Skin tint ini adalah liquid foundation yang lebih ringan dan nyaman digunakan.

Liquid foundation aku pilih karena coveragenya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan make up yang diinginkan. Jika membutuhkan makeup tebal, bisa diulang penggunaannya dua kali. Jika membutuhkan make up natural untuk kerja, bisa digunakan tipis tipis sesuai dengan kebutuhan.


Liquid Foundation yang aku gunakan kali ini adalah Cloud Touch Blurring Skin Tint dari YOU Beauty. Y.O.U Beauty menyebut produk ini adalah Skin Tint karena coveragena yang low to medium finished dan produknya lebih cair dari liquid foundation lainnya.

Cloud Touch Blurring Skin Tint 


Klaim

Dilansir dari Y.O.U Beauty Official Store menjelaskan bahwa Cloud Touch Blurring Skin Tint merupakan Liquid foundation ringan yang memberikan natural matte finish dengan skincare infused. Diperkaya dengan Ceramide and Ekstrak Centella Asiatica, memberikan tampilan kulit wajah yang lebih halus.

- 24H Makeup Stay

Formula tahan lama yang dapt mengontrol sebum berlebih, non-cakey & tidak mudah luntur

- Breathable Comfort Skin

Memberikan daya cover yang mudah dibaurkan, terasa ringan sepnjang hari & memberikan efek second skin

- Flawless Complexion

Menyamarkan tampilan pori-pori & ketidaksempurnaan di wajah 


Review 

Korean beauty menjadi tren make up natural tetapi tetap cantik. Ini adalah salah satu foundation yang cocok digunakan untuk make up natural. First time aku gunakan produk ini yang ku highlight ternyata coveragenya bagus banget padahal di beberapa klaim coverage skin tint yang dituliskan hanya memiliki coverage low to medium.

Ketika menggunakan skin tint ini, bekas jerawatku tersamarkan dengan baik dan juga tampak halus seperti menyatu dengan kulit wajah. Skin tint ini memiliki tekstur yang cenderung cair dan nyaman Ketika digunakan. Selama menggunakan ini untuk bekerja, kulitku terasa ringan dan flawless. Ga cakey dan crack, hanya di smile line ku yang kelihatan sedikit crack tetapi cukup di tap tap sudah kembali halus.


Harga

Harga Cloud Touch Blurring Skin Tint: Rp 125.000

Link Belanja:

Uswatun Khasanah Katasmir


Post a Comment

0 Comments