5 Rekomendasi bio link terbaik, buat profile mu semakin menarik

Media sosial saat ini sudah menjadi sangat massive perkembangannya termasuk dalam hal bisnis dan usahamu. Terumtama jika kamu tertarik untuk menjadi content creator dan blogger, media sosial tentu sudah menjadi hal wajib yang harus diperhatikan dan dikembangkan.

 

Nah, bio link tentu sangat penting bagi pelaku usaha, content creator, dan pengguna media sosial secara umum perlu memperhatikan hal ini. Keterbatasan bio link yang hanya bisa menampilkan satu link saja membuat banyak sekali pilihan tools sehingga semua sosial media dan toko onlinemu bisa berkaitan satu dengan yang lain.


Berikut ini rekomendasi tools untuk bio link untuk media sosial dengan beragam fitur dan kelebihannya masing masing.


Linktree

Linktree ini membantumu untuk memiliki landing page dengan banyak link yang bisa diatur untuk mengunjungi situs yang ingin kamu bagikan. Untuk fitur gratisnya sudah disediakan beberapa template terbatas dengan gambar yang sudah disediakan. Untuk mendapatkan fitur tambahan, kamu harus membayar senilai US$6 atau setara Rp. 90.000 per bulan.




S.id

Ini adalah salah satu website link yang lengkap dan mudah digunakan, serta buatan asli Indonesia. Website link s.id ini memiliki beberapa fitur gratis yang sudah lengkap yaitu shortener dan microsite. Ketika kamu mendaftar akun s.id maka bukan hanya mendapatkan link di bio tetapi juga mendapatkan fasilitas shortener link.

 

Untuk kamu yang aktif blogging dan crator youtube, tentu shortener link ini sangat memudahkan untuk menaruh link Panjang menjadi lebih pendek. Microsite yang ditawarkan oleh s.id juga lebih menarik, sudah memiliki template yang disesuaikan dengan kebutuhanmu.

 

Kelebihan s.id:

  • Bio link dengan menggunakan microsite
  • Memiliki shortener website
  • Microsite memiliki beragam template sesuai dengan kebutuan creator atau pengguna
  • Memiliki analytics pengunjung website
  • Gratis selamanya untuk paket basic
  • Biaya langganan murah mulai dari Rp. 12.500 sampai dengan Rp. 50.000 untuk yang ingin menggunakan logo brand usaha atau template khusus dan keuntungan keuntungan lainnya yang bisa kamu cari tahu langsung di website s.id

 

Kamu bisa cari tahu s.id di link berikut ini https://home.s.id/

 

Feedlink

Feedlink ini mirip dengan linktree, hanya perbedannya feedlink ini tampilan utamanya mirip dengan Instagram. Fungsi utamanya juga menampilkan feed Instagram dalam satu link. Ini cocok untuk kalian yang berbisnis clothing line atau fashion. Tampilannya penuh gambar seperti katalog produk dan gambar tersebut bisa ditautkan dengan link pembelian produk.

Untuk biaya langganan feedlink mulai dari $19 sampai dengan $99. Untuk penggunaan akun gratis selamanya bisa digunakan dengan syarat penggunaan foto hanya dari satu sumber.


Sked Link

Sama seperti Linktree, fitur yang ditawarkan oleh sked link ini memberikan template yang bisa terpasang di bio link. Sked link juga bisa di Integrasikan dengan Google analytics.

Kelebihan Sked link:

  • Tema bisa disesuaikan dengan pilihan pilihan yang ada
  • Integrasi dengan google analytics
  • Ubah tautan
  • Untuk pelanggan premium dapat memiliki nama domain sendiri


Link In Profile

Link in profile ini mirip dengan feedlink. Jadi tampilannya sama dengan Instagram dan pada setiap feed Instagram kamu bisa bertaut dengan link yang ingin ditautkan. Link in profile ini memberikan akses gratis hanya 30 hari saja, selanjutanya berbayar US$9,99 atau Rp. 150.000 per bulan.

 

Beberapa fitur yang ditawarkan adalah:

  • Landing page khusus
  • Halaman mudah digunakan
  • Landing page analytics
  • Terdapat nama Instagram dan gambar instagram

Uswatun Khasanah Katasmir


Post a Comment

0 Comments