LEBIH DEKAT DENGAN STIE NU TRATE GRESIK

Setelah sebelumnya aku mengajakmu berkenalan dengan jurusan akuntansi. Kali ini aku juga akan mengajakmu berkenalan dan lebih dekat dengan kampus tempatku sebagai dosen. Kampus ini adalah STIE NU Trate Gresik.



APA ITU STIE NU TRATE GRESIK?

Seperti namanya, STIE adalah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dibawah naungan Nahdalatul Ulama. STIE ini terletak di daerah Trate di wilayah Kabupaten Gresik. Kampus STIE NU Trate Gresik saat ini masih menaungi 2 program studi yaitu jurusan S1 Akuntansi dan Jurusan S1 Manajemen.


APA KELEBIHAN STIE NU TRATE GRESIK?

Banyak sekali kelebihan STIE NU Trate Gresik yang perlu kamu ketahui. Kampus ini satu-satunya kampus dengan nama NU, sehingga untuk kalian yang lahir dalam keluarga NU dan ingin belajar lebih banyak terkait ke-NU-an akan tetapi tidak ingin hanya belajar agama tetapi juga ingin mengembangkan potensi di dalam ilmu ekonomi, maka kampus STIE NU Trate Gresik ini cocok dengan kalian.


Selain itu, akreditasi S1 Manajemen kampus ini sudah Baik Sekali sehingga tidak kalah dengan kampus swasta lainnya di wilayah Kabupaten Gresik. Hal lainnya yang menjadi kelebihan kampus ini adalah perkembangannya yang cukup pesat beberapa tahun terakhir. Dalam waktu dekat, kampus ini akan menambah beberapa program studi baru dan meningkatkan akreditasinya sehingga mampu bersaing dengan beberapa kampus yang sudah berjaya di wilayah Kabupaten Gresik.


Keunggulan lainnya adalah ketika berkuliah di kampus ini kamu bisa bertemu denganku di jurusan S1 Akuntansi. Nantinya kita bisa belajar bersama sama tentang banyak hal terutama di bidang Akuntansi.


KAPAN JOIN DI KAMPUS STIE NU TRATE GRESIK?

Tahun 2023, Kampus STIE NU Trate Gresik akan membuka pendaftaran Gelombang pertama mulai tanggal 1 Januari 2023 sampai dengan 15 Mei 2023. Jadi, ingat ingat tanggalnya yaaa. Aku tunggu kamu bergabung belajar bersama di STIE NU Trate Gresik.


BAGAIMANA CARA BERGABUNG MENJADI KELUARGA STIE NU TRATE GRESIK?

Caranya mudah sekali, kamu bisa update terkait info penerimaan mahasiswa di website official STIE NU TRATE GRESIK https://stienugresik.ac.id/ atau follow official instagram STIE NU TRATE GRESIK Official Instagram STIE NU


Uswatun Khasanah Katasmir

uswatunieq.com

Post a Comment

0 Comments