Glowing dengan Somethinc: Somethinc Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel

Saat ini memiliki wajah glowing adalah idaman banyak wanita.

Jika kamu adalah salah satu wanita yang menginginkan wajah cerah dan glowing, mungkin dua produk ini akan menjadi produk yang wajib kalian coba. Yaitu Somethinc Ceramic Skin savior moisturizer Gel dan Somethinc Hyaluronic B5.



Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel

Claim:

Produk ini memiliki kandungan ceramic dan gabungan beberapa kandungan lainnya yang mampu mengunci kelembaban di wajah selama 18 jam. Kandungan dalam produk ini juga diformulasikan aman untuk ibu hamil dan anak diatas 11 tahun.

Review:

Selama kurang lebih satu minggu aku menggunakan produk ini sebagai pelembab utama. Rasanya memang wajah terasa lebih lembab dan glowing. Menurutku cenderung oily. Awalnya aku menggunakan produk ini cukup banyak, tapi ternyata itu membuat produk ini susah menyerap di wajah. Oleh karena itu, pemakaian kedua, aku menggunakan produk ini tipis tipis saja.

Sayangnya, produk ini memang tidak bekerja cukup baik di wajahku Sebagai night routine dan tanpa mencampur produk ini dengan produk lain. Setelah beberapa kali menggunakan produk ini, wajahku terasa gatal dan panas. Beberapa hari kemudian muncul jerawat yang cukup besar dan dibarengi dengan bruntusan yang cukup banyak sehingga produk ini tidak aku gunakan lagi selanjutnya.

NB:

Wajahku yang bertipe normal to dry dan sensitive ini memang kurang bersahabat dengan produk yang oily dan membuat wajah lembab. Sehingga sejujurnya aku sudah mengetahui bahwa produk ini tidak akan bekerja dengan baik di wajahku.

Harga:

25ml: Rp. 169.000
50ml: Rp. 299.000

Kalian bisa beli di:



Semoga Reviewku ini bisa bermanfaat buat kalian.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments