Glowing dengan Somethinc Hyaluronic B5

 Saat ini memiliki wajah glowing adalah idaman banyak wanita.

Jika kamu adalah salah satu wanita yang menginginkan wajah cerah dan glowing, mungkin dua produk ini akan menjadi produk yang wajib kalian coba. Yaitu Somethinc Ceramic Skin savior moisturizer Gel dan Somethinc Hyaluronic B5.



Somethinc Hyaluronic B5

Claim:

Serum dari Somethinc ini adalah salah satu serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit, menjadikan kulit lebih kenyal dan sehat. Kandungan Hyaluronic dengan konsentrasi 2% dan B5 sebagai kandungan utama yang memiliki manfaat utama untuk mencerahkan, melembabkan, dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

Review:

Aku sangat suka dengan packaging produk ini yang berbeda dengan beberapa serum lain. Botolnya kaca yang kokoh dan berbentuk kotak mungil yang unik. Akan tetapi kalian perlu berhati hati jika produk ini terjatuh dari ketinggian karena produknya yang menggunaan botol kaca sehingga rawan sekali pecah.

Produk ini aku gunakan setelah aku mencoba Somethinc Ceramic Skin savior. Kandungan Hyaluronic ini ternyata tidak bekerja dengan baik di wajahku. Akan tetapi, produk ini tidak menimbulkan rasa panas dan tidak nyaman. Produk ini nyaman ketika aku gunakan. Akan tetapi wajahku masih bruntusan dan menambah jerawat. Sehingga aku memutuskan untuk menghentikan pemakaian produk ini.

NB:

Wajahku yang bertipe normal to dry dan sensitive ini memang kurang bersahabat dengan produk yang oily dan membuat wajah lembab. Sehingga sejujurnya aku sudah mengetahui bahwa produk ini tidak akan bekerja dengan baik di wajahku.

Harga:

20ml: Rp. 115.500

Kalian bisa beli di:



Semoga Reviewku ini bisa bermanfaat buat kalian.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments