5 HADIAH KEMENANGAN YANG DITERIMA GREYSIA POLII DAN APRIYANI RAHAYU

 Selamat atas Medali Emasnya dan terima kasih telah mengharumkan nama Indonesia.

Kemenangan Greysia dan Apriyani di Ajang Olimpiade Tokyo kemarin membuat euforia untuk masyarakat Indonesia terutama di kala pandemi seperti ini. Kabar bahagia ini seperti angin segar untuk Masyarakat Indonesia. Atas kemeriahan diraihnya medali Emas ini membuat banyak para Sultan memberikan hadiah terbaik untuk kedua pemenang di ajang bulu tangkis ini. Penasaran hadiahnya apa saja?


Jalan jalan gratis

Selain memberikan uang tunai sesuai dengan peraturan pemerintah masing masing Rp 5 Milyar,-. Menteri parekraf, Sandiaga Uno juga menjanjikan hadiah keliling ke 5 Destinasi terbaik Indonesia secara gratis. Mereka memang pantas mendapatkan hadiah terbaik dari Indonesia.


Gerai Baso Aci Akang

Sebagai seorang selebgram yang dermawan serta sebagai pencetus trend ikoy-ikoyan, tentu tidak afdol jika Arief Muhammad tidak memberikan hadiah kepada duo berprestasi ini. Oleh karena itu, Arief memberikan Gerai Baso Aci Akang gratis.


Kopi gratis seumur Hidup

Berbeda dengan Arief Muhammad yang memberikan franchise gratis, aktor chicco Jericho dan Rio Dewanto juga memberikan previlege kepada Greysia dan Apriyani yaitu memberikan kopi gratis seumur hidup.


Outlet Es Teh

Sama halnya dengan Arief Muhammad, artis Brisia Jodie juga memberikan outlet Es Teh gratis kepada dua wanita berprestasi ini sebagai tanda terima kasih telah mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga bergengsi International.


Jadi, kalian ingin membuat prestasi apa nih untuk mengharumkan nama Indonesia?


Uswatun Khasanah Katasmir

www.uswatunieq.com

Post a Comment

0 Comments