Clay Masker Natural Terbaik [REVIEW: NPure Cica Chocomint ClayMask]

Seneng banget akhirnya bisa punya masker Clay Mask yang nyaman dan cocok buat kulit wajahku.

Kali ini aku akan review Cica Clay Mask dari NPURE, sebuah produk Lokal yang bagus banget. Penasarankan gimana reviewnya? Simak Terus yaa..


Produk

NPURE sudah seringkali aku bahas produknya di blog ini. Tentu kalian sudah tahu bahwa NPURE adalah salah satu brand beauty lokal terbaik yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Tentu saja seluruh produk dari NPURE sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, dan Halal & terdaftar di BPOM.


Cica Chocomint ClayMask 

ClayMask ini dengan Bentonite dan kaolin based yang diperkaya dengan Centella Asiatica dan bubuk Coklat. Dua kandungan utama ini memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah kita. Centella Asiatica atau yang sering dikenal dengan Cica yang efektif digunakan untuk merawat kulit yang berjerawat. Bahan ini memiliki manfaat sebagai anti bakteri, dan menenangkan jerawat. Bahan lainnya yaitu Cokelat yang berfungsi untuk merelaksasi wajah kita sehingga lebih calming dan sebagai anti-aging.

Review

Ini adalah salah satu clay mask pertama yang aku coba karena belum pernah mencoba menggunakan claymask sebelumnya. Yang aku notice pertama kali adalah teksturnya yang 'clay' banget dan ada scrub halus berwarna hitam. Jangan berfikir bahwa ini adalah scrub kasar ya. Ini scrubnya lembit banget, kalau boleh aku menebak ini adalah serbuk coklat.

Aromanya yang paling dominan adalah coklat dan mint. Ketika packaging dibuka langsung semerbak terasa di hidung. Jika produk diaplikasikan, akan ada aroma pahit tanah yang sedikit mengganggu tetapi masih nyaman dengan perpaduan coklat dan mint.

Pertama kali diaplikasikan ke wajah, yang terasa adalah dingin dari kandungan mint. Pada beberapa bagian wajahku terutama T zone atau bagian hidung dan pipi yang ada bekas jerawat cenderung lebih dingin dan perih. Clay mask ini rasanya kaku banget di wajah dan lumayan cepet kering. Setelah dibilas, yang paling terasa adalah wajah terasa lebih cerah dan halus. Komedo dan bruntusan di wajah jadi hempas. Rasa dingin dan perihnya masih tersisa di area T zone dan pipi hampir satu jam setelah dibilas. Tapi sampai dengan beberapa kali menggunakan produk ini, wajahku yang sensitif ternyata masih baik baik saja dan cenderung memudarkan bekas jerawat di area pipiku.

Untuk efek Acne care-nya sampai dengan beberapa kali aku menggunakan produk ini, belum ada jerawat aktif yang muncul dan semoga tidak ada lagi jerawat yang muncul bahkan setelah aku menggunakan masker Cica Claymask ini.



Harga

Rp. 119.000 (Murah jika dibandingkan dengan Clay mask dengan bahan natural yang lainnya).

Beli Dimana? 


Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments