Masker CICA: Efek soothingnya luar biasa

Untuk yang belum mengetahui, NPURE adalah brand skincare lokal yang hadir dengan nuansa alam yang kental dengan bahan yang ramah untuk wajah. Ini adalah salah satu brand yang bisa kalian coba karena produknya memang terbukti memiliki kandungan bahan yang baik untuk kulit kita.

Kali ini aku mereview tentang masker yang baru aku coba yaitu N'PURE CICA FACE SHEET MASK. Langsung aja yuk simak produknya.

Produk

N'PURE CICA FACE SHEET MASK adalah rangkaian dari CICA Series (Acne Care series) yang dikeluarkan oleh NPURE. Fungsi utamanya adalah Acne Care, Soothing, dan Brightening. Masker ini cocok di semua tipe kulit terutama kulit kering, berjerawat, face redness, dan rough texture.

Bahan utama dari produk ini tentu saja CICA atau Centella asiatica leaf water, niacinamide, caffeine, allathoin, panthenol, dan salicylic acid. Dari ingredientsnya saja sudah cukup menjelaskan fungsi utama masker ini.

Review

Pertama kali menggunakan produk ini, yang paling terasa adalah efek soothing di wajah. Saat itu, ada satu jerawat aktif yang sedang mulai tumbuh dan jika dipegang terasa nyeri, tapi setelah menggunakan sheet mask ini, jerawat aktif ini calming down serta nyerinya mereda dan beberapa hari kemudian mulai kempes.

Kelebihan

Produk ini maskernya sangat sesuai di wajahku.
Essencenya rich dan masih tersisa di packagenya. Sisa essence ini bisa kita ratakan di wajah dan tangan setelah bermasker.
Efek soothing dan acne carenya terasa.

Kekurangan

Untuk yang sedang mencari efek brightening, ini bukan salah satu produk pilihan karena efek brighteningnya kurang terasa. Kulit hanya lebih cerah atau tidak kusam saja.

Harga

Harganya sekitar Rp. 16.500 (Promo bisa lebih murah).

Beli Dimana? 

Kalian bisa beli di marketplace langganan kalian karena sudah tersedia official store di masing masing marketplace.
Link official website: NPURE (klik disini)

Uswatun Khasanah Katasmir

Review Instagram @uswatunieq

Post a Comment

0 Comments