Serum Jerawat Terbaik dari Ycha Beauty

Beberapa bulan terakhir aku sudah sering sekali sharing tentang solusi untuk masalah wajah salah satunya yang paling sering adalah JERAWAT. Siapa yang tidak memiliki masalah jerawat di wajahnya? Ini adalah salah satu produk yang aku gunakan selama dua minggu terakhir yang bisa kalian gunakan sebagai salah satu produk yang bisa mengatasi jerawat di wajah kalian.


Serum yang baik untuk jerawat, bruntusan, komedo, dan berminyak.

 


Extra White Bright and Smooth Serum

Produk ini digunakan untuk masalah wajah brutusan, komedo, atau berminyak. Produk ini memiliki kandungan berkualitas tinggi yaitu Galactomyces, Niacinamide, Cenntella Asiatica, dan Matsutake. Produk ini tidak berwarna dan Fragrance Free sehingga kandungannya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit berminyak.



Uswatunieq Review

Serum ini aku gunakan sebagai night routine. Setelah satu minggu penggunaan, produk ini memberikan efek yang baik dikulit wajahku, yang paling terlihat adalah wajahku lebih cerah dan mengurangi beberapa kemerahan akibat bekas jerawat.

Untuk Jerawat aktif masih belum terlihat efeknya karena selama penggunaan produk ini aku belum tumbuh jerawat diwajahku. Anyway, aku memang cocok banget dengan produk yang menggunakan kandungan Niacinamide sehingga belum ada masalah selama penggunaan produk ini.

Harga

Produk ini dijual dengan harga Rp. 169.000


Beli Dimana?

Kalian bisa cari tau tentang produk ini di website official Ycha Beauty 
Atau kalian bisa kunjungi website resminya: @Ychabeautyofficial (klik disini)


Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments