CHAT RAHASIA TERJAGA DENGAN DASH

Teknologi sekarang sudah luar biasa berkembang terutama di apps world. Minggu lalu, aku menemukan salah satu aplikasi yang sangat menguntungkan buat kaum milenial sepertiku. Aplikasinya adalah Cashtree Apps dari PT. Cashtree for Indonesia.


Cashtree Apps ini salah satu aplikasi yang menyediakan layanan iklan dan berita dengan banyak hadiah melalui lockscreen handphone kamu. Jadi, lockscreen kamu akan menayangkan iklan, berita, dan hadiah seru setiap harinya. Kemarin aku berhasil dapet pulsa gratis dua puluh lima ribu dari aplikasi ini. Sekarang aplikasi ini sudah diunduh oleh 17juta pelanggan di seluruh Indonesia loh, kamu mau jadi salah satunya?


Di dalam aplikasi Cashtree ini ada sebuah fitur in-apps yaitu DASH. DASH adalah fitur chatting dengan location based. Maksudnya, di mana pun kamu berada, kamu bisa mencari teman di lokasi terdekat denganmu. Jadi yang jomblo-jomblo ga akan kesepian lagi.



Fitur DASH ini sekarang sudah dikembangkan menjadi aplikasi chatting loohh. Jadi buat kamu para ekstrovert yang ingin selalu punya teman baru di mana pun kamu berada, pasti aplikasi ini cocok banget buat kamu. Lagi ke mal sendirian, nyalain DASH aja langsung dijamin punya kenalan baru dan teman nongkrong bareng. Mau lebih seru lagi? Nah, sekarang DASH juga udah ada fitur DASH Teleport yang bikin kamu bisa pindah lokasi ke mana saja dan ketemu teman baru di seluruh dunia.

Cara pakai aplikasi DASH juga gampang banget looh. Download aplikasinya di Google Play Store atau download disini. Aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur chat menarik lain, salah satunya secure chat dan anonymous chat. Jadi, fitur secure chat bakal menjamin keamanan chat kamu bersama teman-teman dalam misi julid atau gosip dipastikan aman dari lambe turah. Ya iya lah, kan gabisa di screenshot plus ga kesimpen di server. Aman dan nyaman banget kan. 


Nah, kalau fitur anonymous chat menyediakan layanan untuk chat dengan orang lain menggunakan nama samaran alias ID anonim. Jadi, jati diri kamu dipastikan ga akan diketahui. Pokoknya Cuma Aku dan Kamu yang Tahu, kaya tagline-nya tuh!

Kalian bisa kepoin disini nih:

Instagram Cashtree Buka disini

Instagram Dash Buka disini


Menarik banget kan fitur-fitur terbaru dari aplikasi DASH ini. Nah, apakah  kamu sudah cobain chatting dan Say Hi ke teman-teman baru? Waah, buruan dowload ya readies. Semakin banyak teman, semakin banyak pula rezeki kalian. Semangaatt.


Uswatun Khasanah Katasmir

uswatunieq.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments