PERLINDUNGAN BLUE LIGHT DARI WARDAH

"Apakah Kulit Kusam adalah musuh kulitmu?"


Kulit kusam disebabkan oleh beragam faktor keseharian kita yang tanpa disadari menjadi penyebab utama kusamnya kulitmu. Salah satu yang paling berpengaruh adalah paparan sinar BLUE LIGHT dari cahaya matahari, handphone, layar laptop, lampu LED, dan lain - lain. Sinar BLUE LIGHT bahkan mampu menembus lebih dalam dari sinar UV.


Kali ini Wardah menghadirkan formula baru yang diciptakan untuk kamu yang aktif terpapar sinar BLUE LIGHT. Formula baru ini membantu kamu untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan sinar BLUE LIGHT dengan tambahan kandungan Niacinamide yang membantu mencerahkan kulitmu.



Kenalin nih:

  1. Wardah Lightening Day Cream SPF 30 PA+++
  2. Wardah Lightening Night Cream



Review Wardah Lightening Day Cream:
Formula untuk Wardah Lightening Day Cream ini sudah diformulasikan dengan baik dan non-comedogenic. Setelah beberapa bulan aku coba dengan formula baru ini terbukti memang cocok dan bekerja dengan baik di kulitku yang cenderung oily ini. Kulitku tampak lebih cerah tapi formula ini memang bukan diperuntukkan untuk memudarkan bekas jerawatmu ya.

Review Wardah Lightening Night Cream:
Aku paling suka dengan formula Night creamnya karena memang aku sejak beberapa tahun lalu tidak mampu mengganti night cream ini dengan yang lain. Sudah secocok itu dengan setiap formula yang disajikan oleh Wardah. Cream ini mampu membuat wajahku lebih cerah dan membantu memudarkan bekas jerawat dengan lebih cepat. Bekas jerawat yang aalnya coklat berubah menjadi pink dan memudar lebih cepat jika menggunakan Night Cream ini. Ada sensasi perih dibeberapa titik pada saat awal dioleskan ke kulit tapi itu hanya beberapa menit saja.

Jadi, kamu tertarik coba Produk wardah yang mana?


Post a Comment

1 Comments