PERAATAN RAMBUT RONTOK: HAIR TONIC NATUR

"Kerontokan rambut yang sulit dikurangi tanpa tau penyebabnya"


Apakah rambut rontok menjadi masalah rambutmu?

Rambut rontok menjadi masalah utama rambutku semenjak beberapa tahun yang lalu sampai dengan saat ini aku merasa ini sudah terlalu berlebihan. Bahkan ketakutan utamaku adalah terjadinya kebotakan, karena jumlah rambut yang rontok setiap harinya memang sangat berlebihan.


Kali ini aku akan sharing untuk kamu yang memiliki masalah kerontokan rambut sama sepertiku. Perawatan yang sedang rutin aku gunakan dan sudah masuk botol keduaku adalah NATUR HAIR GINSENG TONIC.


Seperti namanya, produk ini memiliki kandungan utama ekstrak Ginseng yang sudah dipercaya dan diteliti bertahun - tahun dapat menguatkan kulit kepala serta mengurangi kerontokan rambut. Tidak banyak ingredients yang terkandung di tonic ini karena Natur sudah terkenal sebagai brand lokal yang mengusung tema natural seperti namanya. Jadi, bagaimana reviewku setelah tiga bulan menggunakan produk ini, simak yuk.


Review Natur Hair Ginseng Tonic

Tiga bulan sudah aku menggunakan produk hair tonic ini dan memang sedikit mengurangi kerontokan rambut dari akarnya. Entah kenapa rambutku terlalu banyak rontok dan patah. Setelah menemukan hair tonic ini memang belum sepenuhnya menghentikan kerontokan, tapi sudah sedikit membantu menguatkan akar rambut. Masih ada beberapaPR yang harus dilakukan di rambutku karena memang aku berhijab dan most of the time rambutku dalam kondisi terikat. Bisa jadi itu adalah salah satu penyebab juga rontoknya rambutku. 


Aromanya memang cenderung bau jamu dan sedikit menyengat, akan tetapi ini bagiku tidak terlalu mengganggu karena aku suka bau jamu seperti ini, tapi untuk kalian yang belum terbiasa dengan bau seperti ini mungkin akan menganggap ini sedikit mengganggu. Untuk kemasannya aku suka sekali karena spraynya menyebar dan memudahkan penggunaan. Tinggal belah rambut sedikit lalu seprot di akar rambutnya. Pijat sebentar, lalu sisir dan keringkan.

Harga          : Rp. 37.500 (di store offline)

Rate            : 4/5

Repurchase : Off Course

Recommended : Yes


Jadi buat kalian yang sedang mengalami kerontoan rambut, boleh sharing saran kalian untuk rambutku. Terutama yang berhijab ya.


Uswatun Khasanah Katasmir

uswatunieq.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments