Tempat Belanja Baju Shopee Murah dan Terbaik: 99koutlet review

Hai readies, Gimana nih tahun baru kalian? Udah netapin target baru untuk tahun 2020 ini? Atau masih mengusahakan target lama kalian? Semangaat yaa readies. 

Tahun baru kali ini aku juga mau share kebahagiaan buat kalian loohh. Tentang pengalamanku belanja outfit di salah satu outlet belanja online. Sedikit cerita ke kalian bahwa aku sedang upgrade outfitku di tahun 2020 ini. Akhirnya iseng iseng aku dipertemukan dengan 99k Outlet di Shopee. Aku yang suka design kekoreaan yang simple dan minimalist akhirnya terpaut juga dengan 99k Outlet ini. 

Bagi yang hobi berbelanja online seperti aku, tentu saja kadang kala merasa takut. Takut barangnya tidak datang atau takut barangnya tidak sesuai dengan ekspektasi. Nah itulah gunanya melihat review yang disediakan di kolom belanja online. Sebelum belanja, tentu saja aku banyak melihat review toko, terutama di beberapa barang yang akan aku beli. Reviewnya bagus bagus dan beberapa buyers mengatakan bahwa baju di foto sesuai dengan baju yang datang. 

Link Shopee: https://shopee.co.id/99koutlet
Link Instagram: https://www.instagram.com/99koutlet.id/
Akhirnya aku memutuskan untuk membeli beberapa outfit yang aku suka. Buat kalian yang belum tahu, aku bersahabat sekali dengan dunia belanja online. Beberapa kali memang sempet kecewa, tapi banyak juga yang sesuai ekspektasiku. Dan yang terbaik aku share ke kalian untuk bisa dijadikan rekomendasi belanja kalian. 

Di 99k Outlet ini aku membeli dua outfit. Yang satu celana warna pink dan satu lagi outer warna hitam. Karena aku kurang paham mengenai dunia kain, aku hanya cukup memastikan bahwa outer ini sesuai dengan tinggi badanku yang 170cm ini, apalagi aku berkerudung. Tentu saja menghindari bahan bahan yang menerawang dong. 

Aku coba hubungi Customer servicenya atau si mimin. Responnya ternyata cepat dan menjawab juga beberapa pertanyaan tentang kainnya menerawang atau ngga, lalu dikirim kapan, dll. Semua pertanyaan bisa kalian ajukan ke mimin. Jika masih kurang puas juga, kalian bisa hubungi di Instagram mereka yang lebih fast response. 

Barangnya datang tiga hari setelah belanja dan ini dia outfitku. 

Terimakasih 99k Outlet. Bahagia banget bisa belanja murah disini. Miminnya ramah, murah, dan dijamin barang yang datang bagus. Sesuai banget dengan harapanku. Free Ongkir juga dari Shopee. 

Buat kalian yang mau belanja online Murah dan Bagus banget, yang suka outfit simple ala korea. Kalian bisa coba belanja di 99k Outlet ini. Terbaik deh pokoknya. Semoga selalu menjaga kepercayaan konsumen seperti kita yaaa. 

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments