BEAUTIPS: Tips menghindari jerawat

Semua wanita tentu mendambakan wajah yang halus dan lembut. Jadi wanita pasti akan rela melakukan apa saja demi mendapatkan wajah yang flawless. Merawat wajah tentu saja sudah menjadi kewajiban bagi para wanita agar terhindar dari jerawat.

Kali ini saya berikan beberapa tips merawat wajah agar terhindar dari jerawat. Mau tau? Yuk simak bebrrapa tips dari saya berikut ini:

1. Jaga kebersihan wajah
Menjaga kebersihan wajah adalah hal wajib. Bersihkan wajah jika perlu double cleansing setelah menggunakan make up seharian dan sebelum tidur. Pastikan wajah kita bersih ketika kita tidur dan sebelum menggunakan skincare.

2. Jaga pola makan
Pola makan sering kali kita abaikan padahal segala hal yang kita makan adalah berpengaruh pada kulit kita. Contoh: kacang kacangan. Bukan berarti kita tidak boleh makan kacang, akan tetapi berapa banyak kacang yang kita konsumsi tentu saja akan mempengaruhi kesehatan kulit wajah kita.

3. Jauhkan rambut
Ini teruntuk wanita yang memiliki rambut panjang, apakah pernah kita memperhatikan rambut kita sebelum tidur? Pastikan bahwa rambut kita dikuncir kebelakang sehingga tidak banyak rambut yang menempel dengan wajah kita. Hal ini dikarenakan rambut kita memiliki minyak alami yang bisa membuat wajah kita berjerawat.

4. Gunakan tissue
Biasanya kita membasuh wajah dengan menggunakan handuk. Meski handuk kita khusus untuk wajah, tetapi handuk itu lembab dan bisa mengandung banyak bakteri di handuk. Oleh karena itu, aku sarankan lebih baik membersihkan wajah dengan menggunakan tissue.

5. Obat jerawat
Ketika jerawat akhirnya muncul di wajah kita, gunakan obat jerawat yang paling cocok untuk wajah dan kebutuhan wajah. Jerawat kita adalah jerawat batu, jerawat biasa, tau jenis jerawat yang lainnya.


Nah aku memiliki obat jerawat yang sekarang jadi dewa dari obat jerawat lain yang pernah kucoba. Obat jerawat ini adalah acne spot dari Elsheskin. Kenapa aku menyarankan obat jerawat ini? Karena obat jerawat ini bahkn bisa menyembuhkan jerawat batu yang ada di wajahku. Jerawatku juga bisa lebih cepat matang jika menggunakan acne spot dari Elsheskin ini.

Kalian bisa beli produk ini di link berikut ini:
https://www.elsheskin.com/
https://www.instagram.com/elsheskin/

Kalian mau coba beli? Nah kali ini ada promo diskon 10% dari Elsheskin dengan menggunakan kode SQUADUSWATUN. Cobain segera, dijamin wajahmu akan sembuh dari jerawat.


Uswatun Khasanah Katasmir
uswatunieq.blogspot.com

Post a Comment

2 Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete