Jerawat? Aduh

Jerawat sudah menjadi musuh bagi semua wanita.
Jerawat muncul satu, seribu cara dilakukan untuk menyembuhkannya. Begitu juga bagi saya. Sudah satu tahun lamanya saya berjuang melawan jerawat yang ada diwajah, padahal selama hidup saya tidak pernah berjerawat separah ini.

Efek jerawat yang saya alami selama satu tahun belakangan ini membuat saya tidka percaya diri. Saya yang hobi sekali selfie menjadi tidak berani menampakkan wajah sendiri. Wajah menjadi lebih kusam karena kulit saya tiba tiba berubah menjadi sangat sensitif. Salah produk sedikit saja bisa memunculkan satu jerawat yang membandel. Lupa mencuci wajah sekali saja langsung jerawat dimana mana.

Saya terus berusaha menyembuhkan jerawat dengan berbagai produk tapi selalu hanya menyembuhkan satu jerawat saja, lalu tidak lama muncul jerawat yang baru. Begitu seterusnya sampai pipi saya terlihat banyak sekali bekas jerawat. Pakai make up atau foundation harus setebal semen ditembok agar bekas jerawatnya tersamarkan. Aku lelah, sungguh lelah.

Sampai akhirnya aku mencoba rangkaian produk acne dari Elsheskin. Produk yang tidak hanya menyembuhkan tetapi juga mengurangi jerawat yang muncul. Mematikan jerawat dari akarnya. Aku yang sudah terbiasa setiap bulan muncul jerawat hormon, sekarang sudah tidak lagi muncul. Jerawat batu yang bertengger di wajahku juga kempes dan menghilang dengan sedikit bekas.

Lalu bagaimana dengan bekas jerawatku? Lagi lagi, produk acne dari Elsheskin membantu menyamarkan noda hitam dengan radiant skin serum. Benar benar magic. Kenapa begitu? Karena di pipi kanan dan kiri saya terdapat beks jerawat yang sudah satu tahun lamanya tidak dapat saya samarkan. Warnanya coklat tua dan benar benar terlihat jelas beberapa titik. Smapai saya coba serum satu itu, dalam seminggu bekas jerawat saya benar benar pudar terlihat dari warnanya yang berubah menjadi kemerahan.

Mau tau lebih lanjut tentang produk produk dari Elsheskin? Tunggu update selanjutnya yaaa.

Kalian bisa beli produk ini di link berikut ini:
https://www.elsheskin.com/
https://www.instagram.com/elsheskin/

Kalian mau coba beli? Nah kali ini ada promo diskon 10% dari Elsheskin dengan menggunakan kode SQUADUSWATUN. Cobain segera, dijamin wajahmu akan bebas dari bekas jerawat.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

1 Comments