Skincare terbaik: Adoree Paris sudah masuk Indonesia

Bagi pecinta skincare high end, maka ini adalah kabar bahagia untuk kalian semua karena produk Adoree Paris sudah rilis di Indonesia dan saya beruntung dapat mencoba tiga dari satu rangkaian skincare Adoree skincare kit. Tiga produk tersebut adalah moisturising tonic lotion, lightening night cream, dan rice face cream.

Untuk yang belum banyak mengetahui tentang skincare, Adoree adalah salah satu brand dari Paris, Franch yang baru saja mengeluarkan produk skincare pertamanya di Indonesia. Produk ini di produksi di Paris dan diimpor langsung ke Indonesia. Dan sepertinya formulasi skincare ini sudah disesuaikan dengan kulit tropis wanita indonesia. Oke baiklah, lanjut ke review nya yaaa.

Kemasan/Package 
Karena saya merupakan pecinta warna putih dan pecinta design produk minimalis, maka aku suka dengan kemasan produk ini yang berwarna putih dan elegan. Kemasannya juga travel friendly serta aman dari segi tutup. Sayangnya, karena warnanya putih jadi jika kita tidak berhati hati maka akan mudah sekali kotor.


Klaim/Claim 
Ini adalah skincare terbaik yang cocok untuk segala jenis kulit. Memiliki fprmula yang mampu memberikan nutrisi terbaik pada wajah, memutihkan dan mencerahkan wajah, mengandung antioksidan dan anti aging, serta menghambat hiper pigmentasi.


Kandungan 
Produk ini eksklusifnya adalah mengandung zat oryza sativa starch yang membantu menyerap minyak di wajah dan memberikan hidrasi pada kulit kita sampai lapisan terdalam.


Kandungan lainnya adalah ekstrak buah anggur yang membantu merevitalisasi kulit wajah kita sehingga membantu meremajakan kulit wajah.

Ceritaku dengan Biokos Vital Nutrition 
Saya menggunakan produk ini ketika wajah saya sedang tidak baik baik saya. Maksudnya, wajah saya sedang sensitif dan berjerawat. Saya sempat khawatir ketika menggunakan produk ini, tapi ternyata produk ini benar benar mampu melembabkan kulit saya disaat kulit saya kering karena obat jerawat. Dan tidak memberikan efek kemerahan dan alergi di kulit saya. Amazing sekali untuk skincare high end yang baru saya coba.


Yang saya notice adalah efek melembabkannya luar biasa, benar benar kulit terasa lembab dan kenyal setelah menggunakan produk ini. Untuk minyak di wajah juga memberikan daya serap yang tinggi sehingga wajah saya tidak mengkilap meskipun belum di touch up bedak.

Price/Harga 
moisturising tonic lotion : Rp. 250.000
lightening night cream : Rp. 345.000
rice face cream : Rp. 295.000


Kalian bisa membeli produk ini melalui instagram @adoreeparisid dan di tokopedia. Akan saya update linknya bersamaan dengan update gambar.

Blog ini akan segera di update setelah saya bisa mengirimkan gambar. Karena terjadi eror yang disesbabkan suatu hal di tanggal 21 mei sehingga ketika saya share blog ini, kegiatan berinternet sedang dibatasi.

Uswatun Khasanah Katasmir 
Uswatunieq.blogspot.com

Post a Comment

2 Comments


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete