Day 22: Aku Dapet 100 juta.. Aaaamiiinnn

Seringkali kita bermimpi atau berimajinasi tentang sesuatu. Banyak sekali impian yang kadang kita lakukan disaat senggang atau saat menjelang tidur terutama. Salah satunya pasti kita pernah berangan-angan tentang mendapat hadiah jutaan rupiah. Aku pernah berangan-angan gimana ya kalau aku tiba tiba mendapat uang 100 juta rupiah. Dapet hadiah undian dengan pajak ditanggung oleh pemberi hadiah. Wow. Ya semoga dapet beneran sih, tapi pasti harus dengan effort yang begitu banyak.


20 juta rupiah untuk?
Tapi kalau boleh aku ceritakan tentang anganku “Jika dapet 100 juta rupiah” aku akan menanamkan 10 juta rupiah untuk berinvestasi di trading valuta asing. Jujur sedari dulu dan sampai sekarang aku masih berkeinginan untuk investasi di trading valuta asing. Setelah belajar trading valuta asing, mungkin akan melebarkan sayap ke trading saham. Karena trading saham sepertinya sedikit lebih butuh kemampuan lebih daripada valuta asing. Untuk keduanya yaa kira kira 20 juta lah yaaa.

40 juta rupiah untuk?
Selanjutnya, aku berniat untuk investasi tanah atau rumah. Yaa kira kira 40 juta lahyaa. Paling menarik sih tanah, lumayan juga beli tanah untuk investasi jangka panjang, apalagi di area yang sedikit desa tapi strategis. Yang kira kira bisa dibangun toko atau ruko. Sehingga selain investasi tanah juga bisa buat dagangan.

40 juta rupiah untuk?
Masih ada sisa 40 juta rupiah lagi nih. Sambil ngetik basa basi gini sambil berfikir untuk apa lagi yaaa? Hmm. Kalau di pasuruan ruko ruko yang strategis bisa dapet sewa 20 juta rupiah per tahun bisa lah ya digunakan buat sewa ruko. Ruko dua lantai yang bisa di modifikasi sedikit bagian atas untuk kosan dan bagian bawah bisa untuk buka fotocopy. Kan lumayan banget tuh 20 juta rupiah untuk modal usaha. Apalagi sewa rukonya dengan pilihan hak milik, jadi jika usahanya bisa lancar, rukonya bisa dicicil untuk jadi punya kita.

Jadi, itu dia beberapa rencana jangka pendek jika aku mendapat uang 100 juta ruiah secara instant. Kalau untuk kehidupan bersosialita bisa kita cicil sambil usaha dong yaaa. Jadi duitnya ga habis buat beli barang barang yang tidak mengandung unsur investasi.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

1 Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete