Day 29: 5 situs yang sering aku kunjungi

Perkembangan internet yang luar biasa jauh ini membuat hidup saya merasa dimudahkan dalam segala hal utamanya tentang mencari tahu tentang topik atau tema tertentu. Internet saat ini sudah saya anggap sebagai sahabat baik bahkan teramat baik hingga rasanya tak ingin terpisahkan. Ketika saya mencari apapun yang ingin saya ketahui, satu hal yang akan saya lakukan adalah membuka hp lalu mencari tentang hal tersebut disana. Hal ini juga seolah sudah menjadi kebiasaan generasi milenial dan generasi Y. 


Website atau situs adalah bagian tak terpisahkan dari internet. Jika internet dianggap sebuah kota, maka website adalah rumah dimana banyak rumah yang memberikan informasi tentang hal hal yang lebih spesifik. Berikut ini beberapa rumah atau website yang sering aku kunjungi: 

1. Google.com 
Ini adalah website petunjuk. Kalau di handphone lebih cenderung mirip ke map. Google bahkan sudah dianggap sebagai makhluk terpintar karena tahu tentang segalanya. Padahal google hanya menunjukkan jalan untuk kita dapat mengetahui informasi tertentu dari sekian banyak website berserakan di internet. Google juga merupakan platform terbesar yang bahkan menciptakan andorid dll. Bahkan prestasi google berhasil mengalahkan yahoo, dan teman teman website pencari lainnya. 

2. Blogger.com 
Ini adalah website yang setiap hari saya kunjungi meski hanya untuk cek statistik blog. Ya, website blogger.com merupakan website yang saya pilih untuk menjadi platform blog saya karena saya merasa platform ini lebih mudah digunakan dan lebih aman. Meskipun keamanan juga tergantung pada diri kita mengawasi blog yaa. Saya biasanya mengunjungi website ini untuk cek statistik pembaca blog saya, untuk menambahkan tulisan baru, dan melakukan hal lain yang berkaitan dengan perkembangan blog saya. Kehidupannya ada di blogger.com nih. 

3. Gmail.com 
Ini adalah platform email yang dimiliki oleh Google. Jadi Gmail adalah kependekan dari Google Mail. Website ini menyediakan email yang bisa kamu buat kapan saja dan untuk kepentingan apapun. Ini adalah website yang paling mudah menurutku. Karena email dari google ini selain dapat menerima atau mengirim surat elektronik, ini juga bisa kita gunakan untuk melakukan back up pada data, file atau apapun yang kita miliki sampai limit tertentu. Kalau saya tidak salah sampai 30GB. Kalau salah ya maafkan. Hehe 

Email ini sering saya buka karena saya memiliki 2 email terpisah di Gmail ini. Email sengaja saya pisahkan untuk kepentingan sosial media dan satu lagi untuk kepentingan pribadi dengan orang orang yang tentu lebih butuh diperhatikan surat elektroniknya. Terutama untuk kepentingan penelitian saya. 

4. Musicpleer.com 
Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum tahu tentang website ini. Seperti namanya, website ini memang berkaitan dengan musik. Website ini memberikan banyak lagu yang dirilis oleh artis international secara gratis. Download music disini sungguh mudah sekali dan tidak melalui banyak jebakan batman dan iklan iklan yang tidak masuk akal. Jika kalian bertanya kepada saya tentang keaslian karya, saya juga tidak mengerti. Akan lebih baik jika kalian adalah bagian dari crazy rich asian, download saja di sptify atau melon ya readies. Jangan tiru saya. LoL 

5. Uswatunieq.blogspot.com 
Saya sempilin promosi sedikit tidak apa lah yaa. Hehe. Tapi jujur, ini adalah salah satu website atau blog yang sering saya kunjungi. Karena saya yang narsis ini seringkali membaca baca lagi karya tulisan saya yang seringkali justru membuat saya pusing sendiri. Karena gaya tulisan acakadut. Tapi coming soon, saya akan perbaiki satu demi satu demi perkembangan dan kemajuan kemampuan saya dalam menulis artikel, cerita pendek, review, dan lain lain sehingga dapat lebih mudah dibaca dan dipahami. 

Uswatun Khasanah katasmir 

Post a Comment

1 Comments

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete