Day 19: 10 Lagu di Playlist

Mungkin kalian ngga terlalu penasaran ya sama playlist ku, haha. Tapi semoga dari playlist ini kalian ada referensi lagu baru karena beberapa lagu yang ada di playlist ku ini ngga hype sama sekali. Dan justru cenderung punya penikmatnya sendiri. Cuss yuuk kita lihat.


1. Aku ada (Dewi Lestari feat Arina Mocca)
Kalau kalian tahu tentang sebuah film berjudul rectoverso, ini adalah salah satu soundtracknya. Liriknya deep banget menurutku, puisi banget. Lagu ini kalau dimaknai versiku adalah tentang seseorang yang jatuh cinta diam diam tapi ada rasa percaya bahwa suatu saat nanti akan bersama. Ah, aku banget.

2. Capital Letters (Hailee Stenfield feat BloodPop)
Banyak dari kalian yang tahu lagu ini yaa. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang jatuh cinta setelah ada kisah yang dilewati sebelumnya. Kayaknya semua yang ada di playlist ku ini aku banget semua.

3. Girls Like You (Maroon 5)
Ini lagu yang sedang hype baru baru ini. Lagu yang mengisahkan tentang seorang lelaki yang jatuh cinta pada seorang wanita yang mempesona. Bukan hanya secara fisik tapi juga secara kepribadian, kemandirian, dll.

4. Something Just Like This (The Cainsmoker feat Coldplay)
Ini adalah salah satu band fovourite ku, Coldplaaayyy. Sampai sekarang berniat untuk nonton konser mereka sama calon suami setelah menikah nanti. Sumpah pengen banget dah. Anyway lagu ini sendiri menceritakan tentang mencari pasangan yang apa adanya, ga muluk muluk lah intinya.

5. Teh dan Kopi (Rieka Roeslan feat Nino RAN)
Mungkin banyak yang tidak tau tentang lagu ini, karena sama sekali ga hype. Tapi lagu ini sweet banget sebenarnya. Dua orang yang berbeda bisa saling melengkapi dan dilengkapi dengan ketulusan hati. Mereka menikmati perbedaan yang ada tanpa banyak drama. Hehe. Aku banget pokonya mah.

6. Jatuh Hati (Raisa)
Aaahh, siapa yang gasuka sama lagu ini yaaa. Lagu yang mengisahkan tentang jatuh cinta pada seseorang karena perilaku dan ketulusannya. Aduuh duuuh.

7. 2002 (Anne Marie)
Suka lagu ini karena selain sedang hype, tapi juga suka nadanya. Kalau kaitannya sama lirik sih ga terlalu ada ikatan mendalam. Hanya suka dendangannya aja dah.

8. Be My Forever (Christina Perri feat Ed Sheeran)
Nah, lagu ini aku suka diawali dari pacarku nyanyi lagu ini di awal awal pacaran niihh. Haha. Lagunya juga cocok banget sama kita. 

9. Tak Sebebas Merpati (Kahitna)
Tipe tipe lagu Indonesia yang aku suka seringkali berlirik puisi yang levelnya lebih tinggi dari yang menye – menye. Ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin dan akan menikah. Tapi liriknya deep banget lah.

10. Soulmate (Kahitna)
Lagu ini adalah salah satu lagu kenangan di masa sebelum aku menjadi kekasih saat ini. Karena jujur, aku mencintai pasanganku sekarang disaat dia masih memiliki kekasih. Eits, tapi aku bukan pelakor yaaa. Tapi karena pada saat itu aku hanya jatuh cinta sendiri. Sedih banget. Tapi setahun setelah itu dia berpisah dari kekasihnya yang lama, lalu mendekatiku dan kita memutuskan bersama setelah 1,5 tahun pedekate. Haha.

Nah itu tadi beberapa referensi lagu di playlist ku. Jadi, apa nih playlist kalian yang bisa direferensiin buat aku? Share yuk

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments