Diskon GELLLAAA Shopee 11.11

Siapa yang gatau shopee doong. Setelah berhasil di Hari Belanja Online di tahun tahun sebelumnya, shopee mencoba mengulang sejarah lagi untuk menjadi marketplace yang memberikan diskon gila gilaan di Tahun 2018 ini. Setelah sukses 9.9 pada bulan september 2018 kemarin, maka Shopee berusaha untuk membahagiakan pelanggan setianya dengan mengadakan Diskon Gilaa pada 11.11 di tanggal 11 November hingga 12 Desember besok. Jadi buat kalian yang kemarin terlambat untuk dapet diskon gilanyaa, maka kekecewaanmu akan berakhir karena adanya 11.11 sampai 12.12.

Diskon gila ini selain dilakukan untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional, ini juga sebenarnya berakitan dengan target shopee utuk mencapai transaksi 8,2milyar dollar AS pada tahun ini. Waaahh, target yang lumayan tinggi untuk marketplace nomor satu di Indonesia ini yaaa. Diskon, gratis ongkir, dan situs yang mudah sekali digunakan tanpa ngadat juga menjadi salah satu keberhasilan shopee sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia saat ini.

Selain diskon dan gratis ongkir yang sudah terkenal itu, Shopee masih memanjakan pelanggan setianya dengan permainan permainan yang dimaksudkan agar pelanggan dapat membuka aplikasi Shopee lebih sering sehingga dengan meningkatnya traffic SHopee maka juga akan lebih banyak yang akan melihat penawaran penawaran terbaru sehingga tergiur untuk belanja ini dan itu. Ada koin shopee, permainan tebak tebakan, dan banyak lagiii.

Baca juga Dini hari di jogja

Inovasi shopee untuk menjadi marketplace nomor satu juga ditambah dengan dikerahkannya masa di sosial media terutama Instagram dengan menggunakan teknik giveaway atau juga menggunakan influencers instagram sebagai alat promosi. Beruntungnya, aku menjadi salah satu influencers yang dipilih Shopee untuk bekerja sama loohhh. Dengan banyaknya yang mempromosikan Shopee, maka akan semakin banyak pula yang penasaran hingga akhirnya mendownload aplikasi tersebut. Sungguh luar biasa mengesankan yang dilakukan oleh Shopee hingga berhasil menggeser beberapa rekan marketplace pendahulunya.

Anyway, pada 11.11 ini yuk kita rame rame nengokin si Shopee, siapa tau ada barang yang diskon gilaaa dan sesuai juga sama apa yang kita butuhkan. Mumpung diskon gede gedean, untung besar kitaaa.

Giveaway dari shopee di link: Giveaway shopee

Di Shopee piii piii piii, semua adaa daa daaa, beli semua di Shopee.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments