Bahagia untuk Ibu

Ketika membuka album foto di Handphone jadul ini, ada salah satu kenangan indah bersama keluargaku di 2014 yang lalu. Kenangan yang sederhana. Kenangan pertama kalinya ke Pulau Dewata pertama kalinya dengan keluarga. Definisi bahagia yang lengkap itu bisa dijelaskan secara sederhana dalam kenangan ini. 

Kita jarang sekali berlibur bersama dan ini juga liburan bersama kita selama empat hari dengan lengkap. Istimewanya adalah karena ini adalah tempat wisata impian orang tuaku. Kita sulit sekali menyatukan jadwal dan terkendala beberapa hal yang akhirnya liburan ini baru terwujud di 2014 lalu. 

Kebahagiaan ibuku tak terhingga. Meski perjalanan ditempuh dengan Bus selama 10 jam menuju pulau Bali, tapi kebahagiaan itu selalu tampak terpancar menutupi rasa lelah yang ada. 

Danau Bedugul dan pura ulundanu, adalah destinasi kita yang paling aku ingat. Saat itu cuaca sejuk, mendung. Meski dengan harap harap cemas karena takut hujan, perjalanan kami ternyata tanpa halangan. 2 jam dari Denpasar menuju danau bedugul, dan akhirnya sampailah kita disini. 

Setelah shalat dan melihat pemandangan danau bedugul dari pelataran masjid ini, akhirnya kami berjalan menuju pura ulundanu. Salah satu tempat wisata yang ingin sekali kita kunjungi, tapi sayangnya pura ulundanu saat itu sedang tidak menerima wisatawan karena digunakan untuk kegiatan komunitas. Jujur, kita kecewa saat itu. Meski hanya menikmati pura ulundanu dari parkiran, kami tetap bahagia dan berdo’a bahwa kami bisa menikmati pura ulundanu dengan lebih dekat. 

Mobil travel yang sedikit longgar ini dipenuhi dengan percakapan kekecewaan kami. Tapi ada satu harapan ibuku yang akan selalu kuingat sampai saat ini. “Nduk, besok besok kesini lagi ya. Semoga bisa bareng lagi dan bisa naik pesawat”. Ya, memang ibuku masih belum pernah berlibur dengan pesawat. Aku ingin sekali dan sedang mewujudkan harapan ibuku untuk mengajak berlibur ke Pulau Bali dengan pesawat, sama halnya keinginanku untuk berlibur dengan Smartphone idaman. 

Apa Smartphone idamanku? 
Smartphone yang bersahabat untuk diajak jalan jalan. Baterai awet tanpa khawatir dikit dikit cari colokan. Smartphone yang langsung cuuusss dalam satu kedipan mata. Anti lelet anti ngadat. Yang terakhir yang paling penting adalah KAMERA. Kamera yang jernih dengan resolution yang besar dan sedikit noise. Kamera yang mendukung efek bokeh jadi ga perlu susah susah edit sana sini. Kan buat jalan jalan, jadi kamera harus number one. Dan sepertinya, keinginanku ada di Smartphone Huawei Nova 3i

Ada apa dengan Huawei Nova 3i

Liburan juga butuh kenangan, kenangan dalam foto yang indah bisa diberikan oleh Huawei Nova 3i. Smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera depan dan belakang. Kamera depan 24MP+2MP dan Kamera belakang 16MP+2MP. Yang mengejutkan lagi, hasil foto yang diambil bisa jernih sejernih kasih sayang ibu dan efek bokeh yang mengesankan. Ditambah lagi ada AI yang disematkan di kamera yang sudah luar biasa ini. Dijamin foto akan juga seindah kenangan yang hidup didalamnya. 

Apa itu AI? 
AI adalah Artificial intelligent yang disematkan di kamera depan Huawei Nova 3i yang fungsinya untuk menyesuaikan ritme cahaya wajah kita dengan lingkungan sekitar, sehingga tampilan wajah kita menjadi jernih dengan pemandangan yang indah sebagai background nya.

Harganya?
Smartphone ini adalah smartphone terbaik di kelasnya. Dengan kamera super jernih dan mesin super canggih, kamu bisa nebus ini dengan harga murah. Dengan storage 128GB dan Quad AI kamera.

Handphone nya bagus? 
Dijamin design nya premium, dan storagenya powerfull. Masih tanya lagi? Dengan kamera yang sebegitu bagus masih nanya? Dengan Chipset bawaan yang cepat, premium design, powerfull storage dan Baterai yang besar dijamin akan lebih mendukung liburanmu. Baterai awet dan Smartphone anti lelet dijamin akan lebih mengisahkan kenangan yang lebih indah dan jauh dari kekhawatiran. 

Aku membayangkan akan seindah apa foto danau bedugul dan pura ulundanu jika diambil dari kamera Huawei Nova 3i, pasti akan seindah kenangan yang ada dibaliknya. Buat kenangan kok coba coba. 

Referensi: Huawei Info

Uswatun Katasmir

Post a Comment

0 Comments