Beauty Diary

Hello my readies,
Nah, di blog aku sekarang akan kutambahkan tentang salah satu tema yg sedang hype yaitu beauty. Semoga kalian pembaca setiaku ikut bahagia yaa liat kemajuan hidupkuuh iniiii. Hehehe. Semakin gemar aku menulis, semakin banyak tema yg aku tambahkan.

Jadi ceritanya, awal kemunculan beauty diary ini karena aku yg sangat awam sekali pada segala hal tentang produk kecantikan, lalu aku banyak sekali membaca dan banyak melihat video tentang produk make up dan skincare. Semakin aku mengikuti akun akun beauty, semakin aku tahu bahwa hanya sedikiitt sekali yg aku tau ttg kesyantieqaànn. Haha. Jadi, setelah sekian lama mengikuti, sepertinya ada panggilan hati yang merasa bahwa aku perlu dan sangat perlu untuk membagi lagi ilmu beauty versiku.

Selain perlunya anak sekecil aku (padahal umur udah 25) membagi ilmu ttg produk dan hal hal kesyantieqaaann, aku juga merasa perlu membagi trik trik aku ttg make up dan skincare. Kalau kalau ada dari kalian yang ternyata berjenis dan bertipe sama dengankuuuhh.

Baca Juga: Cara mengatasi jerawat

Baiklaaahh, nanti akan ku sharing lagi ttg jenis kulit dan tipe kulitku. Sehingga referensi kalian ttg make up jadi semakin bertambah dan semoga cocok juga sama produk produk yang aku pakai dan aku review. Anyway, aku akan berjanji untuk mereview sejujur jujurnya versi aku. Karena aku ngga mau kalian yang sedang membaca ini kesannya aku jadi promosi produk aja karena takut di blacklist ama produk. Tapiiii, produknya jelas aku pakai dulu, lalu aku sharing ke kalian ttg apa yg terjadi setelah beberapa hari/minggu/bulan setelah pemakaian. Kalau breakout ya tentu aku bilang breakout, tapi yang perlu kalian ingat adalah apa yang cocok di aku belum tentu juga cocok di kalian. Sedangkan apa yang tidak cocok di kulitku belum tentu juga tidak cocok di kulit kalian. Try and tested yaaaa. 😍😍 Oke readies??

Post a Comment

7 Comments