News updated

Baru berani update lagi readears. Hehe. Bukan berhenti menulis, tp setelah sekian lama saya tidak menulis sengaja tidak saya update rutin seperti dulu karena kebanyakan memang tulisan pribadi saya.  Dan saat ini sudah berbeda keadaan. Dulu curahan hati saya hanya tentang saya, sehingga saya tidak memikirkan privasi siapapun. sekarang, jika cerita saya tentang beberapa pihak, sewajarnya saya menjaga privasi mereka. Karena tidak semua orang berkenan ceritanya dibagi di account sebesar blog.

Sekarang saya coba update lagi dengan berbagi kisah saya dengan teman teman saya yang bisa dijadikan pertimbangan mungkin bagi pembaca ketika memilih langkah. Baik itu memilih teman, pasangan, sahabat, saudara, teman bercerita, dll.

Saya juga ingin berbagi tentang puisi antah berantah yang saya buat. Bahasanya mungkin aneh, tp saya selalu percaya "apa yang datangnya dari hati akan selalu sampai ke hati". Be naturally readears. Menulis ini juga bagian dari cara saya menyembuhkan diri sendiri dari luka hati, pikiran di masa lalu.

Semoga saya masih selalu bisa rutin menulis.
Selamat membaca.

Post a Comment

0 Comments