24 April 2016

Maaf post ini sangat terlambat, karena blog sempat tidak bisa dibuka selama beberapa bulan.

Hai lelakinya bapak ibu.
Lelaki yang juga bakalan ngambil aku dari aba ibu. Tau ga, aku selalu jengkel kalo inget kamu. Selalu air matanya ngga sopan, netes aja gitu. Mungkin kebanyakan kuota nih air mata yaaa. Hehe

Boleh aku panggil kamu sayang? Cinta? Atau apalah itu sekarang? Atau nunggu nanti waktu kamu nyanyiin aku lagu yovie nuno sambil nawarin cincin ke aku? Haha. Ah, kamu ga mungkin juga seromantis itu. Calon lelakiku yang datarnya ampuunn, dari wajah, ekspresi, smpe suara juga ikutan datar. Haha. Maaf ya mas eee.

Aku nulis ini sambil nangis, dan kamu selalu bilang "arek kok lebay". Huuu. Rasanya ga nyangka kita melewati hari kelahiranmu tahun ini, semoga sampai seterusnya berubah menjadi kita.

Selamat Ulang Tahun yaaaa calon ayah dari anak anak kitaaa. Hehe. Semoga selalu bisa menjadi lelaki yang bermanfaat dan dibanggakan buat keluargamu, aku, keluargaku, junior kita nanti. Bisa selalu dilancarkan jalan menuju cita citamu, dan segala keinginanmu. 23 tahunmu sampai seterusnya semoga selalu indah dengan hadirnya aku, hehe. Jangan pernah kemana mana lagi ya mas. Ini permintaan dan kewajibanmu.

Mau kado apa? :p

Uswatunieq
Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments