My graduation 11 April 2015

Yaaaayyy, izinkan aku berteriak yaaaaa.
Hahaha..

Aku ingin berbagi kebahagiaan buat kalian semua. Hari ini resmi aku menyandang gelar Sarjana Ekonomi S.E, haha. Seneng, iya pake banget. Dengan gemerlap bintang di pagi hari, semuanya berawal. Aku berangkat menuju Else 2000, ini tempat dimana aku make up outfit ku hari ini.

Langsung ke prosesi aja yaa, suasana make up ku sangat tidak penting. Semuanya selesai, dengan dandanan lain tak seperti biasanya aku berjalan melewati gedung putih Stiemara yang sekarang disulap menjadi panggung kebanggaan. Dengan diiringi lagu tanah airku Indonesia, kita para wisudawan berjalan melangkah pasti menuju tempat duduk yang sudah dipersiapkan.

Langkah yang mendayu dayu, tertata barisan rapi, satu per satu, kita menunjukkan betapa bangganya kita telah berhasil lulus dgn nilai yang sangat memuaskan. Yaa, aku berjalan dengan menahan tangis saat itu. Lagu yang biasanya terdengar biasa saja, menjadi sangat istimewa di detik itu. Membuat hati guncah dengan segala gemetar yang ada. Aku mencoba menahan air mata yang tanpa sadar menetes di pipi, terutama ketika melihat aba dan ibuku tersenyum bangga di kursi penonton itu. Ah, sungguh membanggakan.

Selanjutnya, setelah semua rangkaian acara selesai. Aku menghampiri kedua orang tuaku yang sejak tadi sudah menunggu di ujung barisan kursi. Aku datang dengan senyuman, dan mereka menyambutku dengan pelukan. Lalu sampai aku menuliskan ini, air mataku masih menetes ketika aku bisa melihat aba dan ibuku berbangga melihat kelulusan ku ini. Aaahh, rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.

Semuanya secara sempurna membuatku bahagia. Meski aku belum bisa benar benar melihat prestasi dan pencapaianku seperti yang kuinginkan, tapi ini menjadi satu bagian kehidupan yang membanggakan bagiku.

Tanpa Aba dan Ibuku, tak mungkin aku dengan kuat menghadapi segala cobaan yang menerpa sampai aku bisa dititik tempatku berdiri sekarang. Terima kasih Aba dan Ibuku, kalian pengingat dan penyemangatku. Apapun yang kulakukan saat ini, semua hanya untuk kalian berdua. Tak ada yang lain.

Terima kasih,
Aba Ali Katasmir
Ibu Lilik asiyah
Kakak Siti Sindusiyah
Kekasih wirawan krisna Triwitantra

Dan semua bekal yang telah kalian berikan
Terima kasih

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments