Nice to meet you, my 2015

Judul yang mengesankan, Tahun yang patut disyukuri, juga disedihkan. Tahun dimana aku mendapatkan beberapa hal dengan mudahnya, bantuan dari sana sini. Tahun yang sebaiknya selalu disyukuri dengan segala kebaikan dan keburukan yang terjadi.

Tahun ini, Tuhan sedang ingin menghadiahiku limpahan kebahagiaan. Banyak hal yang mulai bisa kuraih di tahun 2015 ini. Usahaku untuk wisuda, membuahkan kebahagiaan yang unlimited sekali. Menyandang nama dengan tambahan gelar, merupakan sebuah kebanggaan. Semua kerja keras ini aku tujukan untuk kedua orang tuaku.

Tahun ini juga, Tuhan mengirimkanku malaikat berbentuk lelaki yang semoga selalu bisa dipercaya, dijaga hati dan pikirannya untuk selalu bersama wanita cengeng dan nyebelin ini. Hehe. Kalau kamu baca, jangan tertawa ya, karena aku menuliskan ini dengan penuh haru. Kebahagiaan yang berbentuk terima kasihku padamu, telah mengizinkanku masuk kedalam hati dan hidupmu.

Orang yg selama ini kucintai diam diam, ternyata menghargaiku. Perlakuanmu dengan tidak membiarkanku menangis, bagiku itu cinta. Ah, sudah cerita tentang dia, karena dia yang akan menyita blog ini dengan banyak tulisanku tentangnya.

Tahun ini juga aku diizinkan mendapat ilmu baru didalam sebuah perusahaan yang juga merupakan hadiah Tuhan. Mungkin Tuhan iba melihatku menangis, atau Tuhan lelah melihat wajah buruk rupaku kala berdo'a.

Tuhan, tahun ini Engkau anugerahkan begitu banyak keajaiban. Semoga Tahun berikutnya, aku bisa mengupyakan apa yang aku inginkan, dan Engkau membantuku untuk memertahankan apa yang telah kuraih. Serta, semoga aku masih diizinkan untuk bersama dengan orang orang yang kusayang, dengan kesehatan dan kesadaran yang lebih baik.

Terima kasih Tuhan untuk segala keajaibanmu.
Terima kasih Tuhan untuk Tahunmu.
Semoga Engkau beri pintu maaf untuk semua kesalahanku.

Allahu Akbar,
Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

0 Comments