Gladi bersih 807 buku Part 2

Sabtu malam yang berbeda untuk kali ini. Biasanya selalu kita lewati dengan acara nongkrong bersama, acara makan makan atau sekedar melewatkan waktu malam berdua dengan kekasih tercinta. Tetapi kali ini benar benar berbeda.

Kita melewatkan sabtu malam ini dengan persiapan acara besar SSC kali ini. 807 bagi bagi buku.

Apa sih 807 buku itu?
Nah, karena sebelumnya aku belum bercerita acara ini, kali ini aku ingin bercerita banyak tentang acara ini. Acara 807 buku adalah acara bagi bagi buku tulis baru maupun bekas yang merupakan satu diantara program kerja tahunan SSCP (Save Street Child Pasuruan).

Kenapa dinamakan 807 buku?
Karena, untuk tahun 2013 ini. Acara dilakukan pada tanggal 7 bulan Juli. Harusnya memang 707 buku. Tetapi kita berfikir akan lebih unik dan menarik jika angka 7 di depan diganti 8. Kan lebih KEREN?

Siapa sasarannya ?
Untuk acara ini sasarannya bukan hanya anak jalanan saja. Tetapi kepada pihak pihak yang memang dirasa membutuhkan. Seperti anak anak dari keluarga yang kurang beruntung. Tetangga tetangga kita, anak anak yang ketemu dijalan, dan orang orang yang memang kita rasa memang membutuhkan buku tersebut.

Harapan kita sangat tinggi untuk acara ini sekalipun aku belum pernah mengikuti acara ini sebelumnya. Karena memang aku baru menjadi sahabat berbagi 2bulan yang lalu. Tapi, acara ini berhasil sukses di acara bagi bagi buku sebelumnya.

Jadi, kita berharap undangan yang disebar sekitar 50 adik adik bisa hadir dan ceria bersama kita sahabat berbagi SSCP.


Dekorasi sudah kita persiapkan dan kita atur malam ini. Tempat dan susunan acara juga sudah terencana rapi. Apa yang ingin kita tampilkan, perwakilan sahabat berbagi juga sudah memersiapkan diri dengan segala persiapan hati menanti suksesnya acara ini.

Uswatun Khasanah

Post a Comment

0 Comments