AKU HEBAT

Entahlah,
Seringkali aku merasa ada yang salah denganku akhir akhir ini. Atas perasaan yang aku terima. Atas tindakan dan caraku menanggapinya. Aku yang salah atau bagaimana, Entahlah,

Terkadang aku berfikir apa yang telah aku lakukan pada mereka dahulu hingga kini aku diperlakukan sebegitu menyita kesabaran. Tangki kesabaranku harus benar benar di charge tiap hari demi menekan angka kejengkelan yang aku terima.

Harusnya aku tak mengeluh. Harusnya aku bisa mengambil keputusan atas semua ini. Atas segala perasaan aneh yang kuterima. Harusnya aku yang pergi ATAU aku yang mengingatkan dia. Tapi banyak hal yang terkadang aku memilih untuk tidak peduli, dan menganggap dia tak ada disana.

Dalam beberapa hal aku memang tersiksa. Terkadang aku merindukan independensi yang dulu sempat aku miliki. Dan sempat menjadi penguasa utama di hidupku. Kini aku benar benar merindukan saat saat itu. Saat dimana independensi menguasai hampir beberapa hal dalam hidupku.

Tapi bisa jadi ini berkah dari do'a ku. Agar aku bisa menjadi lebih sabar dan lebih kuat. Aku pasti bisa, dan terkadang mereka juga patutnya merasakan apa yang aku rasakan hinnga mereka sadar bahwa ada hati yang tersakiti karena ulah itu.

Ya Allah,
Aku bertanggung jawab atas kebaikanku, atas ketulusan hidupku, atas semua hal yang aku berikan. Tapi bagaimana jika semua yang kita berikan, begitu saja dihempaskan dan seakan tidak dipedulikan lagi.

Maaf apabila aku terlalu kasar, tapi satu hal. Aku bukan orang yang begitu saja merendah jika kau remehkan. Aku pasti pergi dan buktikan tanpamu AKU BISA HEBAT.

Uswatun Khasanah

Post a Comment

0 Comments