Aku menyayangimu dan ku mohon kembaLiLah menjadi maLaikatku

Kenapa perubahan begitu cepat terjadi? Dan kenapa secepat itu terjadi pada kamu yang pernah memiliki hati dan jiwaku, menyayangiku dalam suka dan dukaku.


Kenapa kamu tak sekuat Karang di Lautan yang tetap tegak kokoh berdiri meski diterjang Ombak. Kenapa juga aku alasan atas semua perubahan kebaikan menjadi perilaku yang kurang menyenangkan itu.

Aku tak pernah mengerti seberapa besar perasaan sayangmu padaku. Tapi sedikit banyak perpisahan ini juga teramat menyakitiku. Keputusan ini memang keputusan besarku. Bukan satu dua jam aku memikirkan untuk berpisah darimu, tapi satu dua bulan.

2 tahun bukan waktu yang singkat. Aku mengenalmu dan kamu mengenalku. Kita terbiasa bersama, meski Kita dipisahkan lautan, dan berjarak 9 jam, kita masih bisa berbagi cerita suka duka hari hari yang kita lalui masing masing. Impian Impian yang selama ini kita dambakan, dengan mudahnya menghilang seakan tak lagi berbekas bahkan menyakiti dan menusuk kita berdua. Perasaan yang kita agung - agungkan dan juga satu alasan kenapa kita masih mempertahankan kebersamaan seolah membunuh kita.

Aku dan Kamu kini berpisah. Aku dengan hidupku, dan kamu dengan hidupmu. Tapi kenapa kamu makin berantakan? Hidupmu seakan tak lagi beraturan. Kamu yang dulu baik hati kini seakan dirasuki setan di hati. kegiatan kegiatan yang dulu menjadi satu aturan dariku untukmu kini semua kau Lakukan.

Jangan jadikan perpisahan kita menjadi alasan semua keburukanmu itu. Aku dan Kamu memang masih saling menyimpan rasa, tapi aku mohon jangan siksa aku dengan semua sikapmu. Aku menyayangimu, Tapi ku mohon kembaLiLah menjadi maLaikatku..

Uswatun Khasanah

Post a Comment

1 Comments

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    ReplyDelete