Ada apa dengan Indonesia?

Manusia oh Manusia..

Manusia..
makhLuk TUHAN yang diciptakan paling sempurna. kenapa paling sempurna? karena memang tak ada makhluk TUHAN yang memiliki akal seperti kita. Akan tetapi, TUHAN juga berkata dalam sebuah firmanNya dalam Al - Qur'an bahwa "akal itu bisa membuat manusia menjadi paling SEMPURNA, juga bisa menjadi makhluk paling HINA"

Benar saja. Kata itu, apalagi sebuah perkataan TUHAN tak akan ada yang mampu melawan. Coba saja kita lihat peradaban manusia saat ini. Ada yang menggunakan akalnya untuk melakukan penemuan penemuan terbaru, ada yang menggunakan akalnya untuk melakukan yang terbaik untuk TUHANnya, tak jarang pula ada yang menggunakan akalnya untuk melakukan hal yang lebih hina daripada yang dilakukan hewan sekalipun.

Akhir akhir ini di Indonesia telah banyak warga yang melakukan hal di luar nalar. dan herannya, mereka mempertahankan bahwa itu benar. Banyak pejabat pemerintah yang melakukan korupsi besar besaran. Mulai dari pejabat tinggi hingga pejabat ece ece, mulai dari yang tua hingga yang muda.. Mereka sama saja.

Ada apa dengan Manusia?
Ada apa dengan Indonesia?

Semua kalangan sepertinya bergegas memuja jabatan dan uang. Semua orang sepertinya sangat membanggakan tahta dan harta. Hingga profesi yang benar - benar HALAL rasanya sudah dimusnahkan di dunia. Ada apa dengan masyarakat kita? Kepercayaan terhadap pemerintah menurun. Tak ada lagi yang mempercayai seorangpun disana, meskipun saya percaya masih ada beberapa orang yang masih tegak dalam kebenaran. Tak ada lagi yang percaya Dosa. Tak ada Lagi yang menkakuti neraka. Mereka hanya mempedulikan surga dunia. Tak munafik terkadang aku memang tergoda dengan surga dunia, tapi Ingatlah TUHAN tidak tidur juga tidak buta.

Sekian duLu komentar saya. dilanjutkan besok.

Uswatun Khasanah
uswatunpenuhcinta.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments