Kenapa aku ini?

Aku..
ya, aku.. seringkaLi aku bertanya tentang kebodohan yang kerap kaLi kuLakukan. Sering kaLi ku meragu akan jati diriku yang sebenarnya. Terkadang aku merasa iniLah aku sesungguhnya. Tapi terkadang aku merasa disekap di daLam sebuah ruang yang tak pernah kukenaL sebeLumnya.

Tak pernah mengerti dengan apa yang kerapkaLi kuaLami kini. Terkadang aku merasa di daLam sebuah Lentera kebahagiaan yang membawaku terbang, dan bermain main di atas awan, meluncur di peLangi dan sampai di surga. Tapi juga terkadang aku merasa daLam sebuah goa geLap tanpa jaLan keLuar, di temani jaLan setapak yang membawaku tersesat ke neraka monster seraaam..


Aku, seringkaLi bertanya tentang kemunafikan yang ada daLam diri. DaLam sebuah keramaian mungkin aku bisa dnegan mudah tertawa terbahak bahak dengan LeLucon gagh jeLas yang membuat orang Lain berfikir mungkin akuLah orang yang tak pernah menangis di dunia ini.Akan tetapi, kaLa aku benar2 sendiri daLam kesunyian tanpa kawan mungkin aku menjadi orang paLing merana. Pencipta berjuta Liter air mata yang mampu membanjiri seLuruh kota.

DaLam waktu sedetik saja, aku mampu merubah tawa menjadi air mata, bahagia menjjadi tangis derita. Pertanyaan yang mungkin hingga saat ini akupun takkan pernah mampu menjawab, "Kenapa Aku Ini..?"..

Kucoba mencari jauh di daLam Lubuk hati ini, Tapi tak pernah kutemui jawaban pasti. Patah Hatikah, atau ini hanya peLampiasan amarah, atau iniLah bentuk rasa Letih menjaLani hidup.? Akupun Tak pernah tahu pasti. Kucoba mencari di google, tapi om googLe tak mengerti. tLah kucoba membaca banyak buku, Tapi tak satupun tanyaku terjawab..

Kenapa Aku Ini..?
Ketika aku mendengar suara dan desah nafas Orang Tuaku, Tak sadar air matapun terjatuh membasahi pipi. BerLinang air mata itu pasti, Akupun tak pernah mengerti kenapa semua itu terjadi kaLa aku berada sangat jauh dari mereka.
Ya ALLAH.. ToLong Jawab hambamu yang sangat berdosa ini. Semua tanyaku tak pernah bisa dimengerti bahkan oLehku sendiri.

Aku sayang ABA + IBU.. <3

Uswatun Khasanah
uswatunpenuhcinta.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments