Benarkah ini Cinta?

Kini, benar benar kutanyakan tentang perasaanku padamu..
Benarkah Ini CINTA..?

Jika memang iya ini CINTA, kumohon berikan aku kebahagiaan.. Beri aku sebuah aLasan kenapa aku harus menamakan rasa ini dengan sebutan CINTA..? Dan kenapa aku tak pernah sakit hati ketika meLihatmuw berpaLing, tak pernah merindu, keLakuanmu yang tak peduLikan aku..?



Sikap dingin yang kau tunjukkan seLama ini tak membuatku risau dengan hatiku.. Dan sekaLipun tak pernah membuatku GaLau. Tatapan matamu kaLa kita bertemu mengartikan banyak haL, dan anehnya tak satupun aku mengerti. Tingkahmuw yang teramat aneh kaLa kita bertemu, Tak membuatku Risih untuk meLangkahkan kaki di dekatmu.

Kenapa tak pernah kau tunjukkan, apa perasaanmu terhadapku.. Meski kau teLah berkata kau tak menyayangiku, dan aku tak pernah ada di benakmu, tapi kenapa tingkahmu membuat orang diskitarku risih dengan itu. Mereka mengANEHkan tingkahmu, mereka membicarakan dirimu kaLa kau tak ada, dan mereka mengagumi keindahan wajahmu.

Apa ini yang namanya CINTA sesungguhnya..? tak ada sakit hati, tak ada dendam, tak ada Luka dan duka. Semua hanyaLah bahan bercanda yang memang asyik untuk di uLang di uLang dan di uLang. Kita tak Lagi seperti duLu, Kau yang menghindar dan aku maLah semakin tertarik untuk mendekatimu. Dan anehnya, tak pernah sekaLipun aku marah dengan sikap dinginmu. Aku justru maLah tertawa terbahak bahak daLam Lamunan. Tak ada kenangan, tapi kau seLaLu menghinggapi pikiranku..

Tak ada gaLau. Takk ada Risau, Tak ada Luka, Tak ada Duka, Aku hany tertawa, Tanpa ada tangis mendera. Tapi anehnya, kau memang seLaLu menghinggapi mimpiku, Menari indah daLam Lamunanku, BerjaLan santai daLam ingatanku. Rindu seLaLu menggodaku untuk menemui muw di pusat perbeLanjaan itu.

Inikah yang namanya CINTA..?
Benarkah Ini CINTA..?

Uswatun Khasanah
uswatunpenuhcinta.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments