Mencintai atau Dicintai?

Mungkin seLama ini teLah banyak tnya yang teLah menggeLayuti kaLian. Mengusik ketenangan pikiran kaLian, Menghancurkan angan yang tercipta. Pertanyaan yang tak suLit sebenarnya untuk menjawab, hanya saja Lebih banyak orang meLihat dari sisi Gengsi mereka daripada kejujuran hati mereka.

Lebih baik mana sih..? Mencintai atau Dicintai..?

Ketika kita harus menjawab haL itu, mungkin kita berpikir tentang banyak haL. Tapi sebenarnya adaLah Lebih Indah mencintai.



Jika jawabannya adaLah benar mencintai, LaLu bagaimana jika cinta kita bertepuk sebeLah tangan..? Hanya kita yang mencinta.. Jika itu pertanyaan seLanjutnya yang mencerca kita, sebenarnya kita teLah tau jawabannya.. Memang sakit, tapi ada banyak haL yang kita rasakan ketika kita mencinta daripada kita dicinta. Dari Mencintai, Kita bisa merasakan kebahagiaan sesungguhnya. Dari mencinta, kita bisa merasakan Indahnya mengasihi, Menyayangi. Dari mencinta juga kita pasti bisa tertawa Lepas dari hati tanpa ada sedikitpun rasa gundah. Dari mencinta apaLagi kita bertepuk sebeLah tanga, jangan menyerah.. Itu adaLah tantangan yang menjanjikan kita untuk Lebih menghargai cinta itu sendiri. Kenapa demikian, dengan bertepuk sebeLah tangan kita akan berfikir "bagaimana caranya agar aku bisa mendapatkan hatinya..?", "kenapa dia yang harus mendapatkan cintanya..? Kenapa bukan aku..? Apa kurangku..?"

Jika kita mampu mengambiL sisi positif dari kisah bertepuk sebeLah tangan, maka kita akan menjadi diri yang Lebih baik dari sebeLumnya.. Percaya deh..

Jadi, kenapa kita harus gengsi berkata Lebih baik mencintai daripada Dicintai..?

Uswatun Khasanah
uswatunpenuhcinta.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments