Ini hanya tentang aku dan perasaanku

Aku..
Aku adaLah orang baru dihidupmuw, yang tampa sadar, aku teLah menyeLam terLaLu daLam di aLam nyatamu. Aku bukanLah siapa siapa bagimu. Aku hanyaLah aku. Akupun tak pernah berfikir dan tagh pernah menginginkan ini semua terjadi. Aku juga tak pernah bermimpi dan berharapa akan prasaand ini.

Tapi entahlah, aku tak mengerti kapan rasa ini muLai hinggap di daun Hatiku. Aku juga tak tahu kapan Otakku muLai tertarik untuk seLaLu memikirkan dirimu, dan Aku juga tak mengerti Kapan MuLutku tak pernah berhenti untuk berbicara segaLa haL tentangmu.




Namun, bayang itu sLaLu mengikutimuw. Aku ingin dia pergi dari sana, tapi Siapa aku ini..? Aku tak berarti, dan ituLah yang membuatku sakit, dan sakit. Tangis pun tak terhindarkan ketika ku tahu kau bersamanya.

Aku adaLAh aku..
Aku tak ingin menyakitimuw, karena ku tahu kau sendiri tak ingin menyakitiku.  Kau buat segaLanya indah ketika mata ini jenuh pada sosok yang disana. Tapi, apaLah artinya ini. Percuma saja kau takkan mengerti. Ini hanya tentang aku dan perasaanku. Kuharap kau tak Menyimpan Amarah ketika kau baca tuLisan ini.

Aku menyayangimuw dan aku tak tahu sejak kapan kata itu meracuni pikiranku. Dan Ku harap kau masih bisa menjadi sosok yang kuinginkan ketika Kau Tahu semua ini..

Uswatun Khasanah
uswatunpenuhcinta.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments