SERUM MATA YANG BIKIN RILEKS: N'PURE MARIGOLD EYE CONCENTRATE

 Hai readies, semoga kalian sehat sehat ya..


Kali ini aku mau meracuni kalian satu prosuk eye serum yang udah aku pake beberapa minggu ini yaitu N'Pure Eye Power Serum Concentrate dari series Marigold. Kalo kalian mengikuti Brand N'Pure kalian akan tahu bahwa N'Pure ini memiliki series marigold. Salah satu produk dari series marigold ini adalah Eye Power Serum Concentrate.


Serum ini memiliki beberapa kandungan terbaik untuk mata yaitu:

1. Marigold Flower Extract (Calendula Officinalis)

2. Multipeptide non-alcohol

3. Gold

4. Ceramide


Manfaat utama produk Eye Power Serum Concentrate ini adalah:

1. Mengurangi garis halus di area mata.

2. Melembabkan mata.

3. Mengurangi mata panda.

4. Mengurangi Puffy Eyes dan wrinkles.


Aku menggunakan produk ini selama satu minggu lebih dan ada beberapa highlight yang aku suka dari produk N'Pure Eye Power Serum Concentrate ini.


Baca Juga: APLIKASI EDIT FOTO TERBAIK REKOMENDASI


Packaging:

Ini adalah salah satu eye serum dengan aplikator yang nyaman dan memudahkan kita dalam mengaplikasikan produk ini di mata. Kalau kalian perhatikan, aplikatornya ini dibuat dengan design khusus yang pas untuk mata dan membuat mata terasa nyaman dengan pijatan pijatan halus saat pengaplikasian eye serum ini. Rasanya nyaman dan dingin di mata.


Product:

Produknya sendiri yang perlu aku highlight adalah ga pedih di mata. Efek melembabkannya dapet banget dan mata jadi lembab dan rileks adalah hal yang paling terasa ketika menggunakan produk ini. Untuk efek mengurangi garis halus dan puffy eyes ku memang belum terasa signifikan perbedaannya karena mungkin masih seminggu penggunaan.


Harga:

Rp. 145.000 untuk 20ml. Ini worth to buy dan worth the money banget karena serum mata pakenya sedikit sedikit aja.


Baca Juga: APLIKASI EDIT FOTO TERBAIK REKOMENDASI


Nah buat kalian yang penasaran pengen cobain eye Power Serum Concentrate dari N'Pure ini bisa langsung aja klik link disini buat belanja di Shopee.

Atau klik link ini untuk update instagram N'Pure. https://www.instagram.com/npureofficial/


Uswatun Khasanah Katasmir

www.uswatunieq.com

Post a Comment

2 Comments

  1. Eye serum itu wajiiiiib banget 👍. Sunscreen dan eye serum, buatku ga bisa skip. Aku terbiasa pake eye serum sejak usia 20an mba, sampe skr. Krn dulu mama yg ngebiasain utk rutin skincare slalu nekanin area mata itu paling sensitif. Jadi hrs dirawat juga sejak dini. Aku ngerasa sih, sejak disiplin memakai eye serum, memang kliatan hasilnya, kulit area mata di usia hampir gini, masih blm keriput jadinya 😄.

    ReplyDelete
  2. Opt in to the promotion, add any free spins bonus code India players might want, and fulfil any minimum first deposit necessities using accepted fee strategies. The most common quantities of free spins to obtain from an internet on line casino bonus is both 10 spins, 20 spins or 30 spins. These low quantities might not appear to be a lot on the floor, but they often mean that there might be low wagering circumstances connected. You’ll additionally occasionally see 50 free spins up for grabs, although these often require deposits and have caps on the winnings. We have a huge assortment of games 우리카지노 for our members to take pleasure in.

    ReplyDelete