WAJAH LEMBAB DAN GLOWING ALAMI: MORINGA (DAUN KELOR)

Semua wanita pasti menginginkan kulit sehat dan glowing alami.

Kali ini aku share lagi salah satu produk yang baru aku coba beberapa hari terakhir. Produk ini dikeluarkan oleh Brand yang mengusung tagline Healthy Skincare. Brand ini adalah Evershine dari Korea. Sebuah Brand yang hadir dengan kandungan bahan alami yang ramah untuk kulit wajah kita dalam setiap produknya. Dan yang sedang aku gunakan adalah Series terbaru dari Evershine yaitu Moringa Series.


Moringa Series ini adalah salah satu series terbaik yang cocok untuk kalian yang menginginkan kulit lembab glowing alami. Untuk yang belum tahu, Moringa biasa disebut daun Kelor di Indonesia. Kandungan yang ada di dalam Moringa sangat baik untuk kulit wajah kita. Salah satu kandungannya adalah antioksidan yang berfungsi untuk memperbaiki sel alami kulit wajah kita. Mau tau reviewku, simak yuk.

Baca Juga: GENTLE EXFOLIATION: NPURE Cica Clear Pad


Facial Wash Moringa

Seperti Facial Wash yang lain, Facial wash ini berfungsi untuk membersihkan wajah dan kulit dengan tambahan manfaat yaitu menjaga kelembaban kulit. Facial wash Moringa series ini adalah "Gentle Facial Wash" dengan sedikit busa, kaya vitamin tidak membuat kering dan kaku sesudahnya. Secara tekstur, Facial wash ini berbentuk gel dan cenderung cair.

Review:
Facial wash ini sama halnya dengan facial wash lain yaitu membersihkan kotoran dan debu yang menempel di kulit. Setelah digunakan wajah terasa lebih bersih tapi tidak terlalu memberi efek kesat. Ketika wajah mulai kering, rasanya wajah lebih lembab dan lembut saat disentuh. Untuk kalian yang kurang suka efek kesat, kering atau ketarik, facial wash ini jauh dari rasa tidak nyaman itu. Kalian penasaran sensasinya? Facial wash bisa kalian coba di rumah.

Harga:
Rp. 129.000


Refresh Toner Essence Moringa

Essence Toner yang menyegarkan, menghapus make-up, membersihkan kulit, mencerahkan wajah, serta membantu merawat kulit wajah yang berjerawat. Tekstur Toner ini cair seperti Toner lainnya. "5 in 1 Actions" sangat bersahabat untuk keluhan AcneProne dan mencerahkan kulit kusam. Saat kalian membeli paket Toner Essence ini akan diberikan satu paket dengan DIY Copressed Mask dan Sprayernya.

Review:
Tones Essence ini adalah salah satu Toner dengan kegunaan berlipat ganda. Untuk menghapus make up, ini hanya berlaku untuk make up tipis tipis aja yaa. Efek menyegarkannya yang paling terasa saat kita apply. Bisa juga digunakan dengan spray saat wajah terasa kering. tutupnya tinggal diganti dengan sprayer-nya dan langsung semprotkan di wajah. Saat aku menggunakan Toner essence ini, ada satu jerawat aktif yang dengan rangkaian Moringa series ini jerawatnya calming down. Jerawatnya tidak mengering, tapi sembuh lebih cepat.

Harga:
Rp. 157.000



Moringa Soothing Gel

Kandungan Moringa dan Aloevera extract membuat kulit tampak lebih segar dan halus. "Soothing Gel Sejuta Manfaat" dengan Best Soothing Ingredients untuk menguatkan Imunitas Kulit dan Skin BarrierKandungan ini juga mampu menjaga kelembaban kulit wajah. Soothing gel ini adalah kunci dari rangkaian kelembaban dari Moringa Series ini. Calming, Clarity, Treat Acne Balance, and Nourish. Tekstur soothing gel ini cenderung cair dan ringan saat digunakan.



Review:
Soothing gel ini memberikan efek melembabkan, menyegarkan wajah dan calming. Kalian bukan hanya dapat menggunakan soothing gel ini di wajah, tapi kamu juga bisa gunakan soothing gel ini diseluruh bagian kulit kalian yang kering dan membutuhkan kelembaban ekstra. Kamu juga bisa megatur kelembaban dengan cara mengatur produk yang kalian gunakan. Double apply jika dirasa butuh kelembaban ekstra untuk kulit wajah kamu.

Buat kamu yang memiliki kulit kering, ini sangat aku sarankan untuk dicoba.

Harga:
Rp. 129.000


Beli Dimana? 

Kamu bisa beli produk ini di Marketplace, atau langsung aja kunjungi 
Instagram: @evershine.id (klik disini)
Atau langsung aja klik https://linktree.evershineglobal.id/


Semoga kamu segera mendapatkan skincare yang bisa membuat kulit cerah dan glowing alami. Terima kasih sudah membaca.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

7 Comments

  1. Kalau di kulit kombinasi dan berjerawat, soothing gelnya dipake dikit aja udah oke banget buat melembapkan kulit~

    ReplyDelete
  2. Kl di kulit yang kering, soothing gel ini juara banget bikin lembab. Dan efektif juga utk sunburn (atau bahkan aku pake di kulit yg kecipratan minyak panas)

    ReplyDelete
  3. masukin kulkas dulu bikin soothing gel dan essensnya tambah nyesss cooling super nyaman di kulit hehe

    (carnellin)

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka fw nya ga bikin kering

    ReplyDelete
  5. Yas bener banget. Facial washnya enak banget ga bikin ketarik atau kering. Seneng banget nemu facial wash lain yang aman buat kulit acne prone dan sensitive kayak aku

    ReplyDelete
  6. Aku aja yg kulit oily suka bgt sama soothing gel nya, gak lengket cepet meresap jugaaa

    ReplyDelete
  7. Soothing effect dari moringa gelnya mantep bnaget pas diaplikasiin ke badan

    ReplyDelete