HIJABUNIEQ: BELAJAR BISNIS HIJAB

Beberapa bulan terakhir aku sedang membuat sebuah bisnis baru yang sedang aku kembangkan tetapi masih jalan pelan - pelan. Usaha ini kuberi nama "HIJABUNIEQ". Sebuah platform yang akan menjual berbagai macam kebutuhan muslimah dan muslim.

Untuk saat ini aku masih menjual hijab dan mengembangkan hijab ini sendiri. Sampai dengan saat ini aku masih merasa bisnisku jalan di tempat tapi aku mencintai produkku. Aku berharap HIJABUNIEQ ini bisa menjadi salah satu bisnis yang bisa aku kembangkan semakin lama semakin maju dan berkembang.


Ini adalah tulisan pertamaku tentang HIJABUNIEQ ini. Semoga di tulisan tulisan berikutnya aku bisa berbagi ilmu bisnis dan usaha dengan HIJABUNIEQ ini agar semakin banyak perempuan yang bisa belajar dari kisahku mengembangkan bisnis ini.


Untuk sekarang udah sampai dimana?

Sekarang produknya masih jalan ditempat.Aku sudah membuat beberapa kerudung dengan nama HIJABUNIEQ dan saat ini sedang banyak bersedekah kerudung kepada teman teman agar bisa semakin meningkatkan dan menaikkan nama HIJABUNIEQ.


Marketplace sudah mulai jalan minggu ini dan promosi di sosial media masih terbatas di akunku terlebih dahulu. Semoga pelan pelan aku bisa menambah ilmu bisnis untuk bisa aku terapkan di bisnis hijab ini. Tulisan ini juga sengaja aku abadikan di Blog ini untuk memicu semangatku sendiri karena selama ini masih naik turun.


Do'akan ya teman teman, terima kasih atas dukungannya.


Uswatun Khasanah Katasmir

uswatunieq.com

Post a Comment

1 Comments

  1. Uwaaaah, kak😍😍. So proud of you. Semoga bisnisnya dilancarkan ya kak.
    Btw, aku juga lagi coba merintis bisnis rajutan, ternyata susah susah gampang.
    Pokoknya, semangat buat kita🤭🤗🤗

    ReplyDelete