WAJAH HALUS DENGAN ERHA BRIGHTENING HOME PEELING SOLUTION

Kalian readies setiaku, pasti sudah mengetahui bahwa umurku sudah lebih dari 25tahun sehingga beberapa permasalahan kulit baru hadir menghiasi hidupku. Bintik hitam, kulit kusam, dan muka lelah akibat kurang istirahat serta padatnya kegiatan meskipun sedang di rumah saja atau WFH. Beberapa masalah ini bisa aku atasi dengan rutin menggunakan peeling dan masker.

Pecinta skincare pasti saat ini sedang diramaikan dengan munculnya produk banyak produk peeling dengan bahan aktif yang bervariasi. Sudah berapa produk peeling yang kalian coba? Satu atau dua atau bahkan sudah tak terhingga? Kali ini aku akan sharing kepada kalian tentang produk peeling yang ampuh banget untuk melembutkan dan menghaluskan wajah. Apa Produknya? simak yaaa.

Kali ini peeling yang aku gunakan adalah BRIGHTENING HOME PEELING SOLUTION dari Erha Dermatologist. Siapa yang belum kenal dengan Erha Dermatologist atau biasa kalian kenal dengan Klinik Erha. Erha sekarang sudah meluncurkan salah satu produk Home peeling Treatment. Produk ini merupakan salah satu dari sekian banyak produk peeling Favoritku.

Ingredients:
Produk ini memiliki kandungan Lactic Acid atau AHA (10%). Komposisi AHA inilah yang mampu secara efektif membantu mengangkat sel kulit mati, melembabkan, dan menjadikan wajah tampak lebih cerah. Cocok banget kan untuk kulit kusammu.

Review:
Pertama kali menggunakan chemical peeling ini sesungguhnya sedikit takut, karena aku masih belum banyak mengetahui tentang bahan aktif didalamnya. Aku khawatir kulitku yang sensitif ini justru malah memunculkan reaksi kurang baik. Tapi setelah menggunakannya sekali, aku justru amaze pada produk home peeling ini karena dengan sekali bilas saja wajahku jadi lebih cerah, lembut dan halus.

Jujur produk ini sangat membuat ketagihan saat menggunakannya, karena efek ingredientsnya dalam membersihkan komedo dan bruntusan cuma dengan sekali bilas saja dan hasilnya juga mengurangi tumuhnya bruntusan di wajah.

Cara penggunaannya sangat mudah:
Aku menggunakannya di malam hari setelah aktifitas seharian, kubersihkan make up di wajah. Lalu kugunakan home peeling ini cukup dioleskan secara merata di wajah. Tunggu 30 menit saja lalu bilas dengan air bersih. Saat bilas inilah kalian akan merasakan indahnya memiliki wajah halus dan lembut.


Harga:
Satu Paket Home peeling treatment ini Rp. 250.000. Produk ini bisa kalian dapatkan di klinik ERHA terdekat atau di website ERHA yaitu erha.co.id/, grabhealth, halodoc, dan market place official shop ERHA.

Saran:
Untuk pemilik kulit sensitif tak perlu menggunakan ini terlalu lama, cukup 10 menit saja sudah sangat menghaluskan wajah.

Oiya, just info tambahan aja sih. Aku menggunakan ini etika ada satu jerawat aktif dan beberapa bekas jerawat. Produk ini terasa cenut cenut di jerawat aktif tapi justru mempercepat proses pematangan dan penyembuhan jerawatku.

Teruntuk kalian yang penasaran dengan kelembutan wajah yang kurasakan setelah menggunakan produk ini, silahkan coba sendiri produk ini.

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

1 Comments