BEBAS RAMBUT RONTOK dengan Kelaya Hair Treatment

 Beberapa tahun terakhir aku memiliki masalah rambut yang sangat mengganggu. Masalah ini bahkan sangat membuatku takut mengalami kebotakan rambut. Dalam satu hari, rambutku bisa rontok dalam jumlah banyak dan ini sudah terjadi selama berbula bulan. Aku sudah berusaha untuk mencari solusi untuk masalah rambutku ini dan akhirnya aku menemukan sebuah produk yang tepat untuk mengatasi masalah kerontokan rambutku ini.

Kamu punya masalah kerontokan rambut? Simak reviewku ini sampai akhir ya..


Produk perawatan kerontokan rambut yang sedang aku gunakan dalam tiga minggu terakhir adalah Kelaya Hair Treatment. Kelaya ini menghadirkan perawatan rambut dengan dua bahan alami yaitu kemiri dan aloe vera yang sejak zaman dahulu kala terbukti baik untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut. Produk ini memiliki beberapa produk dalam sekali treatment yaitu Kelaya Hair Treatment Shampoo, Minyak Kemiri Kelaya, dan Kelaya Hair Treatment Serum.


Rangkaian Produk

Kelaya Hair Treatment Shampoo

Seperti yang sudah terlihat bahwa produk shampoo ini berwarna hijau dan teksturnya sama seperti Hair shampoo lain. Aroma produk ini juga segar dan harum, tidak terlihat bahwa produk ini berbahan ekstrak alami kemiri dan aloevera. Produk ini memiliki kemampuan untuk:

  1. mengatasi rambut rontok, 
  2. menumbuhkan rambut, 
  3. menguatkan rambut, 
  4. dan menyehatkan rambut dari akarnya.

Selama tiga minggu menggunakan shampoo dari Kelaya Hair Treatment ini terasa bahwa rambut rontok yang tersapu dilantai berkurang secara signifikan. Hal yang paling terlihat juga adalah rambutku terlihat lebih mengkilat dari sebelumnya.



Kelaya Minyak Kemiri 

Minyak kemiri dari Kelaya ini di design khusus dengan packaging airless pump yang mampu membersihkan produk hingga tetes terakhir tanpa perlu menggunting kemasannya. Aroma produk ini juga kental seperti minyak kemiri yang dibakar dan wanginya masih bisa diterima. Berbeda dengan minyak kemiri yang banyak beredar dipasaran, minyak kemiri ini dibuat dengan ekstrak:

  • Kukui Aleurites Molaccana Nut Oil/Minyak Kemiri
  • Hydrogenated Castor Oil/Minyak Jarak


Kombinasi bahan alami yang ada di Kelaya Minyak Kemiri ini berhasil membuat rambutku terasa lebih kuat dan rambut rontoknya berkurang hampir setengah dari sebelum menggunakan produk ini. Selama tiga minggu menggunakan rangkaian produk ini juga rambut terasa tidak mudah apek. Sebagai ppengguna kerudung juga rambutku rawan ketombean, dan selama menggunakan rangkaian treatment ini, rambutku terasa jauh lebih nyaman.


Kelaya Hair Treatment Serum

Produk Kelaya Hair Treatment Serum ini adalah rangkaian terakhir dari produk Kelaya Hair Treatment. Seperti halnya serum lainnya, produk ini digunakan di kulit kepala setelah keramas. Produk ini dibuat dengan bahan:

  • Panax Ginseng Extract
  • Argan Oil
  • Vit. B5
Kandungan ginseng yang ada dalam produk ini menambah dan melengkapi Kelaya Hair Treatment dalam menjaga kesehatan rambut dan menguatkan akar rambut kamu.

Harga Produk

Kelaya Hair Treatment Shampoo : Rp. 125.000
Kelaya Minyak Kemiri: Rp. 129.000
Kelaya Hair Treatment Serum: Rp. 119.000

Dimana produk ini bisa dibeli?

Teruntuk kamu yang memiliki permasalahan rambut yang sama denganku, Aku merekomendasikan Hair Treatment ini untuk perawatan rambut kamu. Kamu bisa mendapatkan produk ini melalui:
Marketplace: Kelaya Official

Uswatun Khasanah Katasmir

Post a Comment

2 Comments

  1. Saya juga mengalami kerontokan, Meski gak parah tapi juga sangat tidak nyaman . Jadi ingin mencoba Kalaya, siapa tahu bisa mengatasi kerontokan rambut saya. Salam kenal ya 😊😊

    ReplyDelete
  2. Dari semuanya aku paling penasaran sama hair treatment serumnya soalnya selama ini belum pernah nyobain serum buat rambut hehehe...

    Btw isi treatment serumnya ada berapa mili ya mbak?

    ReplyDelete