KPOPERS BUTUH APLIKASI HEMAT KUOTA DENGAN KecilinVPN+

 Aku ingin bercerita sedikit tentang kejadian kemarin nih. Jadi, kemarin aku sedang aktif aktifnya bersosial media terutama instagram. Hampir berjam jam mantengin instagram karena sedang ada gosip baru dari artis korea favoritku. Disaat sedang asyik asyiknya berkomentar dan membalas komentar sana sini, ternyata kuotaku abis padahal sisa kuota masih banyak banget. Boncos deh kuotaku.


Akhirnya aku curhatlah di instagram tentang kejadian ini dan ada salah satu temanku menyarankan untuk menggunakan aplikasi KecilinVPN+. Ini aplikasi untuk apa sih? padahal aku perlu aplikasi penghemat kuota, bukan VPN. Dan akhirnya dijelasinlah sama dia.


Jadi, aplikasi KecilinVPN+ ini memang aplikasi dengan fitur VPN. Untuk penggemar korea, Fitur VPN ini penting banget karena beberapa web negara korea yang memang dibatasi aksesnya oleh Indonesia bisa dibuka dengan leluasa tanpa blokir blokir akses dan yang paling penting adalah aplikasi KecilinVPN+ ini aman dari kebocoran data pribadi.


Nah, selanjutnya ini juga yang paling menarik. Aplikasi ini memiliki fitur untuk menghemat kuota hingga 50%. Beneran? Seriusan niih. Fitur ini juga langsung otomatis aktif ketika kalian mengaktifkan KecilinVPN+. Bisa download aplikasi ini dimana sih?


Nih aku kasih linknya yaa download disini atau di link bit.ly/VPNPLUS.


Untuk kalian yang masih penasaran tentang apa itu KecilinVPN+, kalian bisa langsung ke instagramnya di @kecilinvpnplus untuk tahu lebih banyak tentang fitur fitur terbaru dari aplikasi ini. Buat para readies, influencers yang butuh banget aplikasi ini, langsung aja kepoin atau download langsung. Buruaan yaaaa.


Uswatun Khasanah Katasmir

uswatunieq.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments