DIARIO: Hijab Voal Premium Terbaik

Hijab saat ini seolah sudah berkembang menjadi sebuah trend fashion baru yang bisa meramaikan dunia fashion saat ini. Mulai dari gaya hijab minimalis hingga hijab printing premium yang harganya selangit kini berhasil berkembang dengan cepat. Termasuk yang baru baru ini aku mulai sukai adalah hijab printing premium yang ternyata enak banget dan nyaman banget untuk digunakan.

Kali ini aku berbagi tentang hijab printing premium pertama yang aku punya adalah dari Brand DIARIO yang ternyata nyaman banget. Gaya hijabku yang cenderung minimalis dan ga pakai ribet justru mampu dikemas dengan baik oleh DIARIO sebagai brand hijab baru dengan bahan yang bisa langsung terbentuk sesuai dengan bentuk wajah.

File Pribadi
Bagi pengguna hijab sepertiku yang inginnya langsung digunakan tanpa perlu ribet harus menggunakan inner hijab karena bahannya licin dan susah diatur tentunya menjad pekerjaan tersendiri. Apalagi jika sedang berada diluar rumah dan kondisi yang panas, maka hijab yang seharusnya menjadi pakaian pelindung akan berubah dan membuat kita tidak nyaman.


Aku mendapatan viarian hijab DIARIO yang premium voal dengan warna Whitened Rose. Harganya sekitar Rp. 325.000. Murah banget kaaan?

DIARIO menjawab semua keresahanku dalam sebuah hijab berbahan ultrafine yang mudah dibentuk serta bahannya tidak panas. Bahan yang ringan dan stay all day long adalah bahan hijab kecintaanku. Apalagihijab ini adalah hijab segiempat yang berukuran 115cmx115cm, tentu menjadi sangat nyaman digunakan dalam segala kondisi bahkan jika kita harus berkegiatan diluar rumah tanpa inner hijab. Hijab ini sangat nyaman digunakan.

Nah jika kalian tertarik membeli hijab dari DIARIO, kalian bisa langsung saja ke Instagram mereka yaitu @diarioofficial atau cari di marketplace seperti Shopee dan tokopedia. Hijabnya nyaman banget dan saat ini sedang banyak diskon ditawarkan ke kalian. Jadi buruan yaaaa..

Uswatun Khasanah Katasmir
uswatunieq.blogspot.com

Post a Comment

1 Comments